Munatour Tawarkan Paket Umrah Ramadhan 2017

gomuslim.co.id- Tidak lama lagi bulan Ramadhan tiba. Permintaan akan paket umrah akan meningkat. Karena itu, Biro jasa haji dan umrah Munatour plus sudah menyiapkan paket umrah pada saat bulan puasa atau Ramadhan tahun 2017.

Kepala Biro Jasa Haji dan Umrah Munatour plus Perwakilan Palembang, Siti Hawa mengatakan pada Ramadhan 2017 ini pihaknya sudah ada paket umrah yang disiapkan yaitu tiga kali pemberangkatan.

Lanjut Siti, pada bulan puasa nanti, ada tiga paket yang ditawarkan yaitu umroh di awal puasa, kemudian di pertengahan, dan di akhir atau itikaf Ramadhan 2017. Ia mengatakan, untuk umroh Ramadhan pada tahun 2017 sekarang ini bahkan sudah ada yang mendaftar.

"Biasanya mereka yang berangkat umroh pada bulan Ramadhan itu sudah pernah pergi umroh reguler, jaadi ingin merasakan bagaimana kalau puasa di Tanah Suci, karena di sana itu waktu berbuka puasanya lebih panjang dibandingkan di sini," ujarnya.

Sedangkan untuk biaya umrah pada saat bulan Ramadhan ini, lebih tinggi bila dibandingkan dengan umroh reguler biasa. Dia menyebutkan, untuk biaya umrah pada awal dan pertengahan Ramadhan sekitar Rp 32 juta per orang selama sembilan hari.

Sementara itu untuk itikaf Ramadhan justru biayanya lebih tinggi lagi, karena lama sampai 13 hari dan berlebaran di Arab Saudi. “Oleh karenanya untuk paket itikaf Ramadhan tahun 2017 ini biayanya sekitar Rp 42 juta perorang dan selama 13 hari,” tandas Siti.

Adanya kenaikan biaya umrah dikarenakan pemilik hotel di Tanah Suci juga menaikkan tarif. Pasalnya, yang melaksanakan umrah pada bulan puasa juga lebih banyak.

Munatour merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang Tour dan Travel. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1998 dengan nama PT. Muna Bina Insani. Produk jasa Munatour meliputi program Umrah plus dan reguler, Haji khusus VVIP, Visa Umrah, Tour Domestik dan Internasional, Tiket Domestik dan Internasional, Reservasi Hotel dan Pengurusan Dokumen perjalanan.

Munatour memiliki tiga poin yang menjadi kelebihan utama kami yaitu Pertama, berhaji dan Berumrah sesuai sunnah Rasulullah Saw. Dengan komitmen ini, setiap keberangkatan jamaah umrah dan haji Munatour akan selalu didampingi oleh ustadz pembimbing ibadah yang berpengalaman. 

Kedua, pengalaman lebih dari 15 tahun. ini menjadi modal kuat untuk selalu melayani dan membimbing jamaah dalam beribadah umrah dan haji. Ketiga, menyediakan layanan fasilitas yang berkualitas. Munatour selalu memberikan fasilitas Maskapai yang berlisensi IATA seperti Saudia Airlines, Garuda Indonesia, Emirates Airlines dll. Hotel berbintang yang relatif dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Telah dipercaya menjadi partner terbaik dengan Hotel Movenpick dan Muassasah Shaayer For Hajj & Umrah Services. (nat/munatour/dbs)

 


Back to Top