Ramaikan Islamic Book Fair 2017, Chick ‘n Roll Hadir di Halal Food Court

 gomuslim.co.id- Konsep pasar halal digelar sebagai salah satu rangkaian acara Islamic Book Fair (IBF) 2017. Berbagai kuliner dan minuman bersertifikat halal ditawarkan pada area pasar halal. Tak mau ketinggalan, resto cepat  saji Chick ‘n Roll yang merupakan menu makanan terbaru dengan rasa variatif turut serta.

Restoran yang telah mengantongi sertifiksi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) turut berpartisipasi membuka stand pada pasar halal yang akan berlangsung dari tanggal 3 sampai 7 Mei 2017 di area parkir JCC Snayan, Jakarta.

Dengan adanya sertifikasi halal, pengunjung yang notabennya adalah Muslim tak ragu lagi memilih Chick ‘n Roll sebagai pilihan menu makan favorit keluarga. Saat ditemui gomuslim, salah satu chef di stand Chick ‘n Roll Fariz Harlianto mengaku sejak dibukanya stand, banyak pengunjung yang langsung tertarik dengan berbagai menu makanan yang ditawarkan.

“Menu bites rice dengan saus madagaskar madness jadi menu paling laris selama hari pertama di buka,” ujar Fariz.

Adanya ragam pilihan saus menjadikan Chick ‘n Roll digemari konsumen, terutama kalangan anak muda dan anak-anak. Adanya pilihan nasi dan kentang membuat pengunjung dapat kenyang menikmati beragam varian menu yang ditawarkan.

Ayam goreng bites yang dipotong kecil-kecil memudahkan konsumen menyantap pada cup yang dapat dibawa dengan mudah. Selain itu harganya pun ekonomis, konsumen cukup membayar 30 ribu untuk menu bites rice dan beberapa varian menu lainnya yang harganya di bawah Rp40 ribu.

Untuk diketahui, Chick ‘n Roll merupakan restoran ayam fast casual yang menawarkan berbagai macam saus dari berbagai macam negara. Saat ini, Chick ‘n Roll sendiri sudah memiliki 15 outlet restoran di seluruh Indonesia, di antaranya Jakarta, Tangerang, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, Batam, Banjarmasin dan Manado.

Pada tahun 2017 ini, Chick ‘n Roll akan mengembangkan sayapnya secara internasional dengan membuka cabang pertamanya di Brunei Darussalam, Malaysia dan beberapa negara lainnya.

Sebelumnya, resto ini bernama Bon Chon, lalu mengubah branding menjadi Resto bernama Chick ‘n Roll. Selain berganti nama menjadi Chick ‘n Roll. Restaurant ini juga memiliki konsep yang berbeda dari pada sebelumnya, serta resto terbaru ini juga memiliki menu makanan yang lebih variasi dengan rasa yang pastinya lebih nikmat. (nat)

 

 


Back to Top