Berkolaborasi dengan Blibli, Ria Miranda Luncurkan Koleksi Busana Muslim Ramadhan ‘Sans Titre’

gomuslim.co.id- Desainer asal Sumatera Barat Ria Miranda dengan labelnya Ria Miranda Signature kembali merilis koleksi busana khusus untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan. Pada koleksi kali ini Ria berkolaborasi dengan e-commerce Blibli.

Pada edisi kali ini RM Signature mengusung tema ‘Sans Titre’ yang didominasi palet pastel, yang merupakan salah satu ciri khas rancangannya. Koleksi Ramadan ini menggunakan pola tile yang ikonik dan ciri khas lambang 'R' yang terdapat di setiap busananya.Sedangkan koleksi Sans Titre sendiri, memiliki pola abstrak dengan warna-warna pastel.

"Sans Titre ini dari bahasa Prancis yang artinya tanpa judul atau untitled. Aku ingin koleksi untuk menyambut Ramadan dimulai dari nol dan memulai lembaran baru," ujar Ria, Senin (15/05/2017).



Tak hanya koleksi Ria Miranda Signature, Blibli juga merilis brand eksklusif Papercut. Untuk koleksi perdananya ini, Papercut menawarkan beberapa pilihan gaya dari bohemian, monokrom, dan motif garis dengan warna-warna cerah.

General Manager Manager Woman & Health and Beauty Blibli.com Desey Muharlina mengatakan untuk edisi kali ini pihaknya mengangkat tiga tema, pertama flower lebih ke motif bunga, monokrom hitam dan putih, dan kemudian ruffle collection. Konsepnya fashionable dengan harga terjangkau, memberikan option yang cukup luas mulai dari modest wear sampai fashion stylish.

Lanjut Desey, pihaknya juga akan memberikan dua koleksi utama yang pertama eksklusif dari Blibli.com yaitu Papercut untuk fashionnya dan yang kedua koleksi busana Muslim dari Ria Miranda Signature. Saat ini koleksi Ria Miranda dan Papercut untuk Ramadan sudah bisa didapatkan melalui situs resmi Blibli. 

Ria Miranda dikenal dengan desainer berkat pada koleksi Muslim Wear. Pakaian yang menjadi fokusnya yakni punya tampilan feminin, simple, dan clean cut. Sedangkan di warna kerap menggunakan sajian soft pastel. (nat/dbs)


Back to Top