Sambut Libur Lebaran 2017, Adinda Azzahra Tour Tawarkan 10 Pilihan Paket Wisata Muslim Dunia

gomuslim.co.id- Biro perjalanan Muslim Adinda Azzahra Tour melakukan gebrakan paket wisata Muslim. Dalam rangka menyambut libur Idul Fitri 1438 H, perusahaan travel Muslim itu menawarkan 10 paket wisata Muslim sekaligus.

Chief Executive Officer (CEO) Adinda Azzahra Tour, Priyadi Abadi  mengatakan saat ini pihaknya menawarkan 10 paket wisata Muslim kepada para keluarga Muslim maupun perorangan  untuk mengisi liburan Idul Fitri 1438 H.

“Ke-10 paket wisata Muslim itu antara lain Skandinavia Muslim Tour, East Europe Muslim Tour, South Africa Muslim Tour, West Europe Muslim Tour, UK & Ireland Muslim Tour, West Coast (Pantai Barat Amerika) Muslim Tour, dan East Meet Coast (Pantai Timur Amerika)  Muslim Tour.  Selain itu,  Maroko-Spanyol Muslim Tour, Umrah Plus West Europe Muslim Tour, dan Umrah Plus East Europe Muslim Tour,” paparnya.

Kemudian, lama paket tersebut berkisar 10 hingga 15 hari. “Semua paket wisata Muslim tersebut berangkat pada 27 Juni 2017 atau sehari setelah Idul Fitri 1438 H,” tutur Priyadi.

Ia menjelaskan tanggal keberangkatan itu dimaksudkan agar para keluarga Muslim maupun perorangan peserta paket wisata Muslim itu dapat menunaikan ibadah shalat Idul Fitri maupun bersilaturahim dengan keluarga dan sanak kerabat pada hari Idul Fitri 1 Syawal 1438 H.

“Inilah yang  membedakan paket yang kami tawarkan dengan paket yang ditawarkan oleh perusahaan travel umum. Mereka pada umumnya berangkat liburan tersebut sekitar seminggu sebelum Lebaran,” ujarnya.

Lebih lanjut, Priyadi menambahkan momen Idul Fitri merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi setiap Muslim. “Selain untuk menunaikan ibadah shalat Ied, yang juga tidak kalah pentingnya adalah bersilaturahim dengan keluarga dan sanak kerabat. Liburan penting, tapi silaturahim juga tidak kalah pentingnya,” tukasnya

Karena itu, paket wisata Muslim libur Lebaran  harus disesuaikan dengan momentum Idul Fitri, yakni keberangkatan ideal adalah pada tanggal 2 Syawal,” ujar Priyadi. (nat/aatour/dbs)

 


Back to Top