UKM Badaris BSI Gelar Bedah Buku dan Hijab Campaign

gomuslim.co.id- UKM Badaris BSI menggelar dua agenda berbeda dalam waktu satu hari yang mengusung tema "Matematika Hijrah Dengan Seribu Langkah Menuju Muslim Sejati. Acara ini dilaksanakan di aula dan lobby kampus BSI FMT yang diikuti oleh mahasiswa dan umum, pria dan wanita, Rabu, (17/05/2017). Dengan mengundang penulis yang juga selebgram Askar Kauny, Faisal Hanafi sebagai pemateri bedah buku berjudul "Cukup Jadi Muslimah" dan pembina akhwat dari komunitas pejuang subuh, Kak Vita Ismail sebagai pengisi Hijab Campaign.

“Bacalah maka kamu akan mengenal dunia. Menulislah maka dunia akan mengenalmu. Merupakan salah satu momen pendorong bahwa betapa pentingnya mengabadikan pemikiran dalam bentuk tulisan. Dimana dalam sesi ini, pembicara memberi tahu tips dan trik kepenulisan yang diselipkan juga ambisius muhasabah di penghujungnya, “ kata Faisal Hanafi.

Selain itu, acara ini juga diisi dengan kampanye yang bertujuan mengubah mindset seseorang tentang "Lebih baik belum berhijab, tapi akhlak baik. Daripada berhijab tapi, akhlaknya buruk".

“Jangan menjadi wanita fried chicken, yang begitu mudah ditebar luaskan dengan harga murah bahkan gratis. Bahwa hijab dan akhlak merupakan dua hal berbeda. Hijab hanyalah benda mati yang tidak berhak untuk disalahkan. Karena akhlak yang baik, sudah pasti tahu bahwa menutup aurat adalah wajib, yang diperintahkan langsung oleh Allah, Rabb semesta alam", ujar Kak Vita Ismail di sesi kedua. (fau/ukm badaris)

 


Back to Top