Zoya Luncurkan 10 Style Baru Kerudung Sekolah

gomuslim.co.id- Perusahaan busana Muslim Zoya kembali meluncurkan koleksi produk terbarunya 10 style kerudung sekolah pada acara Zoya Festival 2017 di Union Square Ciwalk, Bandung pada Minggu, (21/05/2017).

Kerudung sekolah kali ini merupakan hasil kolaborasi inovasi antara Zoya dan perusahaan textile effects asal Swiss HEIQ. Ke-10 style produk itu, yakni kerudung sekolah aktif, cemerlang, cerdas, ceria, cermat, juara, kreatif, prestasi, smart dan kerudung sekolah sukses.

Zoya sengaja meluncurkan produk tersebut untuk menyasar konsumen di kalangan pelajar SMP/MTS dan SMA/MA. Menurut General Manager Sales and Marketing Zoya Chandra Rahmad, launching produk tersebut sengaja dilengkapi acara yang menarik bagi kalangan pelajar.

Rangkaian kegiatannya antara lain; lomba mewarnai, lomba hafidz, cooking class, hijab clinic, makeup challenge, festival kabaret, final Zoya Berkibar, pemilihan ambasador zoyalovers Bandung, pemilihan duta sekolah, dan mix and match challenge.

Kemudian ada pula pertunjukkan bintang tamu Fathin Shidqia, Shirin Al Athrus, Ustadz Hanan Attaqi, Ade Teamlo, AA Jimmi dan DJ Satchy.

Alhamdulillah, pengunjung antusias mengikuti acara launching,” ujar Chandra.  

Lanjut Chandra, produk kerudung sekolah Zoya, sebenarnya sudah dipasarkan sejak pertengahan Mei 2017. Produk itu bisa didapatkan di 142 store Zoya dari Aceh sampai Papua dan di 2.200 jaringan reseller Zoya. Sementara harga produk tersebut sangat kompetitif dan terjangkau. 

Kerudung berteknologi tinggi ini menyematkan sebuah teknologi mutakhir yaitu HeiQ (dibaca heikyu) di mana teknologi ini mampu membuat pemakainya berada dalam kondisi tetap nyaman dalam berbagai situasi cuaca, baik panas maupun dingin, karena memiliki kemampuan otomatisasi menyesuaikan suhu udara.

kemampuan menyesuaikan suhu udara ini adalah kondisi dimana pemakainya akan merasa hangat dalam suhu yang dingin dan merasa sejuk dalam kondisi cuaca panas.

Banyak kecanggihan yang bisa ditemui di Kerudung Sekolah Zoya. Selain mampu menyesuaikan temperature suhu, juga memiliki teknologi press-tech yaitu menekan terjadinya pencampuran bakteri yang tidak diinginkan saat tubuh anak berkeringat.

"Manusia ini memiliki 200 macam bakteri. Saat berkeringat ada bakteri yang jika bercampur keringat akan memberikan dampak bau tubuh dan kurang nyaman. Dengan teknologi yang disematkan dalam Kerudung Sekolah, hal ini bisa dicegah," katanya.

Kerudung Sekolah Zoya menjadi kerudung pertama didunia yang menyematkan teknologi tinggi. Kerudung ini secara resmi diluncurkan dalam Grand Launching yang bersamaan dengan Zofest, Sabtu lalu di Ciwalk. Harga yang ditawarkan pun cukup menarik karena hanya berada di bawah Rp 100 ribu saja per satuan.(nat/zoya/dbs)

 


Back to Top