BATA Indonesia Luncurkan Koleksi Terbaru untuk Lebaran 2017

gomuslim.co.id- BATA Indonesia mempersembahkan koleksi terbaru untuk Lebaran 2017 dengan menggelar fashion show di Kota Kasablanka Shopping Mall, Jakarta, Kamis (26/05/2017) malam. Dengan tagline BATA Fashion Weekend, BATA meluncurkan rangkaian koleksi terlengkapnya bagi semua gender dan usia.

Imran Malik, Presiden Direktur BATA Indonesia di sela-sela fashion show mengatakan seluruh koleksi terbaru BATA yang diluncurkan malam ini untuk memenuhi kebutuhan pada momen perayaan Lebaran juga mendukung aktivitas keseharian, baik untuk santai, jalan-jalan, ke tempat kerja dan aktivitas lainnya.

Selain itu, tambah Imran,koleksi BATA Ladies dan Comfit terdiri heels (sepatu hak tinggi), flat, ballerina dan sandal yang sangat cocok untuk mendukung kegiatan sehari-hari, mulai dari kegiatan kantor hingga santai di waktu weekend. Bahkan, produk ini juga memberikan kenyamanan lebih dalam mendukung kebutuhan alas kaki.

Ada juga koleksi Men, kategori busana menawarkan desain edgy yang sesuai untuk setiap gaya hidup kontemporer, sementara koleksi Wienbrenner menyediakan tampilan gaya hidup outdoor. Koleksi Northstar terbentang dari sneaker basic hingga gaya untuk remaja yang mendukung kegiatan rutin keseharian mereka yang dapat dikenakan ketika ke sekolah, kampus, dari shopping mall hingga taman bermain skateboard.

Adapun, fashion show BATA ini menginformasikan kepada pelanggan setia maupun pelanggan baru BATA tentang produk-produk terbaru yang tersedia di seluruh toko BATA yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Pada ajang fashion show, bukan hanya menampilkan deretan koleksi terbaru sepatu saja, tetapi juga aksesoris. Tas bagi pria dan wanita juga diperkenalkan untuk melengkapi tampilan busana menyeluruh bagi mereka yang sangat peduli terhadap penampilan terutama pada momen perayaan Lebaran.

“Kami sangat gembira dapat memperkenalkan koleksi terbaru untuk Lebaran 2017. Terutama dengan adanya ajang fashion show ini, saya yakin, kami dapat mengangkat image brand kami ke tingkatan yang baru. Produk-produk kami telah menjalani penyeleksian dan pengerjaan yang sangat selektif sehingga para pelanggan kami dapat tampil gaya dengan BATA selama perayaan Lebaran,” papar Imran Malik.

Ajang fashion show Lebaran ini digelar mulai Kamis 25 Mei 2017 hingga Minggu, 28 Mei 2017. Untuk itu BATA berkolaborasi dengan desainer lokal terkemuka. Setiap desainer menampilkan lini busana yang kasual, formal dan santai dan dapat di padu padankan dengan brand BATA yang semakin melengkapi penampilan menyeluruh. Para desainer juga memperkenalkan koleksi terbaru untuk Lebaran 2017.

Para desainer yang berpartisipasi pada ajang fashion show ‘Lebaran Bersama BATA’ antara lain, 25 Mei 2017 : Tiffany Kenanga (10 busana wanita), Jryan Minimalism (10 busana pria), Erdan (5 busana wanita), Yoyo Prasetyo (5 busana pria), Pratiwi (5 busana wanita), Hengky Kawilarang (5 busana pria dan 5 busana wanita) dan Intan (8 busana anak pria dan 4 busana anak wanita),. Penampilan oleh Maria Calista

Sedangkan pada 27 Mei 2017 : Daily Darling (menampilkan 20 muse model dan sosialita), Irfano (24 koleksi terbaru) & Bella Sophie (20 koleksi terbaru). 28 Mei 2017 : DOTBOX (Sevi Irawan, Sylvi Rismadania, Zacky Kiki, Berto Yosua, M. Arie), Aripin Roni. Penampilan oleh Saniyah.

Untuk diketahui, BATA Indonesia didirikan pada tahun 1894, organisasi sepatu BATA merupakan salah satu pemimpin manufaktur dan ritel dari produk sepatu yang berkualitas. Saat ini BATA Memiliki lebih dari 30.000 karyawan, 24 fasilitas produksi, 5.000 toko ritel internasional dan kehadiran di lebih 70 negara, termasuk Indonesia. (fau/bata)


Back to Top