Kini Starup Halalguide Hadir di Kota Yorkshire Selatan Inggris

gomuslim.co.id-  Karena jumlah bisnis yang terkait dengan Muslim di Inggris meningkat dan produk dan layanan halal memenuhi standar kualitas dan menjadi populer, Halalguide, sebuah mesin pencari kategori Muslim yang berkembang pesat.

Baru-baru ini, perusahaan startup tersebut mengumumkan bahwa mereka telah memulai lini baru termasuk sertifikasi halal, berlokasi di daerah Yorkshire Selatan, di situs web dan aplikasi telepon mereka. Sejak dimulainya tahun 2010, Halalguide telah mengintegrasikan 20 kategori di dalam aplikasinya, dari Hotel dan Restoran ke Stasiun Radio dan Masjid, untuk membantu umat Islam dan orang-orang non-Muslim yang mengadopsi gaya hidup Muslim, dengan mudah mencapai tujuan halal favorit mereka.

Tentang ekspansi platform digital yang berkelanjutan ke Yorkshire Selatan, General Manager Halalguide,  Ayub Bulat mengatakan dalam publikasi HalalFocus bahwa setelah menyadari bahwa menemukan tempat sholat Muslim saat bepergian atau supermarket halal cukup rumit, perusahaan memulai Halalguide pada tahun 2010.

“Sekarang, tujuh  tahun kemudian ada 500.000 lebih  pengunjung bulanan kami, 200.000 pengguna downloader dan 1.400 dari Play Store yang dapat dengan mudah menemukan tujuan halal populer di lebih dari 100 negara. Selanjutnya, bisnis dan individu bergaya Muslim Yorkshire Selatan menjadi bagian dari komunitas global dekat Halalguide, “ jelas Ayub.

Halalguide telah membangun ekosistem digital yang tak tergantikan untuk setiap individu yang berpikiran Muslim. Aplikasi ini interaktif yang memungkinkan pengguna untuk bertindak sebagai sukarelawan dengan menambahkan tempat halal dan ulasan ke database Halalguide, sehingga menerima poin bonus.

Selain itu, aplikasinya menggunakan lokasi pengunjung, menginformasikan mereka tentang restoran, kafe, masjid, toko pakaian dan supermarket di dekatnya, bahkan menemukan arah kiblat.

Ini juga memberi kesempatan untuk Live Chat dengan Imam, menerima berita Muslim, mendapatkan uang kembali, atau menemukan pekerjaan yang ramah terhadap gaya hidup Muslim. Aplikasi Halalguide sangat mudah digunakan, karena tiga  Flag System-nya membedakan antara tempat-tempat menurut status sertifikasi halal masing-masing layanan atau jasa. Informasi lebih lanjut tentang aplikasi ini bisa diakses di: www.halalguide.me.  (fau/dbs)

 


Back to Top