Toko Busana Muslim di Kediri Hadiahkan Sarung atau Mukena untuk Konsumen yang Baca Satu Surah Alquran

gomuslim.co.id- Toko busana Muslim di Jl. PB Sudirman Kediri, Jawa Timur membuat program edisi khusus Ramadhan guna menarik minat pengunjung. Toko ini menawarkan challenge yang dapat membaca satu surah dalam Alquran akan mendapat sarung atau mukena.

Dengan adanya strategi penjualan ini, animo anak-anak dan masyarakat yang mendaftar sangat positif.  Bagi pengunjung atau pengguna jalan yang melintas lokasi toko disarankan untuk mampir sebelum adzan maghrib atau pukul 16.00 WIB. Karena banyaknya peminat, maka peserta dibatasi hanya 10 orang.

Seperti Ika Verawati, ibu rumah tangga asal Ngadisimo, Kecamatan Kota Kediri. Sebenarnya dirinya bermaksud mendaftarkan adik dan anak asuhnya, namun akhirnya dia tertarik ikut dan mendaftarkan diri.

"Ini merupakan promo usaha yang menarik, selain beribadah, juga mendapatkan pahala dan hadiah, kalau dunia, mendapatkan Sarung mukena, kalau di akhirat pahalanya luar biasa," ujar Ika, Senin (29/05/2017).

Sementara itu, Andi, yang seorang pemilik toko busana Muslim mengaku promo ini diperuntukan bagi pengunjung atau pengguna jalan. Dan menajdi salah satu cara keluarganya melakukan ibadah dan beramal di bulan suci Ramadan.

"Kami sekeluarga ingin masyarakat banyak beribadah di Ramadan ini dan ini bentuk dari ibadah dan amal kami dalam usaha ini. Semua bisa ikut, baik pengunjung, pengguna jalan atau masyarakat umum," kata Andi.

Dirinya mengaku kegiatan satu surah, satu sarung atau mukena ini akan terus digelar selama 1 bulan Ramadhan. Tahun ini untuk sementara pengunjung atau warga yang ikut hanya membaca hafalan surah di Alquran.

“Ke depannya akan ditingkatkan kualitasnya dengan bacaan yang benar dan hafalannya tidak hanya surat pendek, namun surah panjang. Hal itu menyesuaikan dengan hadiah yang lebih besar lagi, lebih dari sarung dan mukena, ” tukasnya. (nat/dbs)


Back to Top