Kini Warga Muslim Jepang Bisa Nikmati Produk Halal Impor dari Seluruh Dunia via Toko Online Galleon

gomuslim.co.id- Produk halal yang diimpor dari penjuru dunia sekarang dapat dibeli secara online di toko GALLEON.  Beragam jenis produk makanan Halal dari penjuru dunia tersedia di toko online ini.

Publikasi HalalMediaJapan menyebutkan GALLEON adalah toko online yang mengirimkan produk makanan yang diimpor dari penjuru dunia kepada konsumen dengan kata kunci “mencari, memilih dan tertarik pada produk“. Tapi, toko online ini hanya tersedia dalam bahasa Jepang.

Warga muslim atau siapa saja yang ingin membeli produk halal bisa mendapatkan produk makanan yang sulit didapatkan di Jepang, hingga keseruan yang dirasakan saat sedang bepergian juga dapat dirasakan di Jepang.

Produk makanan yang disediakan oleh Galleon dapat digunakan dalam beragam jenis hidangan, baik masakan rumahan maupun kuliner lokal yang otentik. Toko GALLEON menyediakan lebih dari 50 jenis produk makanan Halal, seperti selai buah, mie instan, bumbu masak dan camilan Halal.

Lewat toko online ini, konsumen dapat membeli produk impor Halal yang berasal dari berbagai negara di penjuru dunia seperti negara Eropa, Timur Tengah dan Asia Tenggara. Toko online GALLEON bisa diakses lewat laman: www.galleon.shop/store/

Seperti diketahui, Tokyo akan menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas pada 2020. Kota ini pernah menjadi tuan rumah Olimpiade pada tahun 1964. Hal ini merupakan kali kedua Tokyo menjadi tuan rumah perhelatan ajang olahraga terbesar dan menjadi satu-satunya Negara di Asia yang berhasil menjadi tuan rumah Olimpiade sebanyak dua kali.

 Jepang menawarkan diri sebagai tuan rumah Olimpiade atas dasar keyakinan akan kemampuan negaranya menjadi negara yang terdepan, dalam hal teknologi komunikasi. Pada saat Negara lain masih beradaptasi dengan teknologi 4G, Jepang sudah mengembangkan teknologi 5G. Atas dasar itulah Jepang siap menjadi tuan rumah Olimpiade tahun 2020.Dengan peningkatan jumlah wisatawan ini maka akan menciptakan permintaan yang besar untuk produk halal. (fau/dbs)


Back to Top