HARRIS Hotel Ciumbuleuit Bandung Sajikan Kuliner Khas Nusantara di Program Kampung Ramadhan

gomuslim.co.id-  Untuk memenuhi kebutuhan tamu hotel dan Free Individual Traveler (FIT)  dalam memberikan pengalaman yang berbeda selama bulan Ramadhan, HARRIS Hotel Ciumbuleuit Bandung mengangkat tema Kampung Ramadhan Ciumbuleuit di bulan penuh berkah ini. Dengan tema ini, HARRIS Hotel Ciumbuleuit menghadirkan variasi takjil yang berlimpah, beraneka macam menu tradisional yang dapat dinikmati secara prasmanan, dan harga yang terjangkau.

Hal tersebut akan menjadi pilihan tepat saat berbuka puasa bersama orang terdekat. Sajian seperti Ayam Betutu, Telor Pindang, Soto Padang, Seblak, Baso Tahu, dan aneka menu tradisional lainnya disajikan untuk mengajak tamu kembali merasakan suasana kampung halaman.

“Kami percaya bahwa setiap tamu sangat merindukan sebuah suasana berbeda saat berbuka. Dengan mengangkat tema dan variasi menu tradisional yang kami sajikan seperti ini, kami berharap rasa rindu akan kampung halaman itu bisa terobati,” ujar Ari Adriansyah, FB Manager HARRIS Hotel Ciumbuleuit Bandung, dalam rilis resminya.

Untuk merasakan dan menikmati semua hidangan lezat ini, para tamu cukup membayar Rp99.999 per porsi. Khusus bagi para member My Tauzia Privilege (MTP)  bisa memperoleh penawaran menarik dengan beli 5 paket berbuka puasa gratis 1.

HARRIS Hotel dan  Conventions Ciumbuleuit Bandung terletak di utara Bandung, hanya 30 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dan 15 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung. Berdekatan dengan Universitas Parahyangan dan menyediakan akses mudah ke area perbelanjaan Cihampelas dan Dago yang legendaris, pusat perbelanjaan Cihampelas Walk dan factory outlet Pabrik Mode.

Dengan pemandangan Gunung Tangkuban Perahu yang menakjubkan dari Sky Lounge hotel, hotel ini menawarkan lebih dari 210 kamar dan suite bergaya HARRIS, Dino Kid's Club yang menyenangkan, HARRIS Cafe, Juice Bar dan H'Spa dan pusat konvensi yang luas dengan ballroom dan 8 ruang pertemuan. (fau/harrishotel/foto: venuemagz) 


Back to Top