Semarakkan Ramadhan Tahun Ini, Hotel Sahid Jaya Solo Gelar Program Pesantren Kilat

gomuslim.co.id- Hotel Sahid Jaya, Solo Jawa Tengah menggelar Program Pesantren Kilat. Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona Sylviarineta mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menjadi wadah masyarakat akan seputar nilai keislaman.

Dia mengatakan kegiatan pesantren baru dua kali diadakan oleh Hotel Sahid Jaya, Solo. Kemudian untuk pesanten kilat tahun ini mengambil tema ‘Goalnya Ramadhan’ dengan harapan adanya kegiatan ini bisa menambah pengetahuan dan penguatan dalam beribadah, terutama tentang nilai-nilai keislaman.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. “Kegiatan ini menjadi kesempatan emas untuk membekali anak-anak muda menghadapi arus informasi tanpa batas,” kata dia.

Program ini digelar selama Ramadan dan terbuka untuk umum. Kegiatan berlangsung selama dua hari dengan tawaran hari yang terbagi menjadi beberapa periode. Pesantren kilat diadakan mulai tanggal 25 Mei sampai 22 Juni 2017.

Bagi peserta yang berminat ikut dalam acara ini wajib membayar Rp 150.000 per pax.

“Dengan biaya tersebut peserta bisa menginap di kamar superior, makan berupa sahur, buka puasa, takjil dan coffe break, free wifi, free akses ke swimming pool, fitness center, dan imam atau khatib,” papar Septiarona.

Namun, kegiatan ini minimal pendaftaran adalah sekitar 20 orang. Dalam pesantren kilat ini nantinya akan ada tadarus, kajian Alquran, dan berbagai aktivitas keagamaan lainnya.

Untuk diketahui, Hotel Sahid Jaya Solo, Jawa Tengah memiliki total 38 unit penginapan kamar hotel dan Suite mewah. Hotel ini berlokasi dekat dengan Bandara Adi Sumarmo yang baru diperluas, Hotel Bintang 4 ini berada di sudut dari Keraton Mangkunegaran Solo dan lokasi hotel sangat strategis, terletak di dekat semua bisnis utama dan juga akses mudah ke pusat perbelanjaan dan tempat wisata di Kota Solo (Surakarta). (nat/dbs)

 


Back to Top