Luncurkan Produk Edisi Ramadhan, Inilah Koleksi Hijab Zoya dan Mandjha Terbaru Karya Ivan Gunawan

gomuslim.co.id- Semarakan momen Ramadhan, desainer kawakan Ivan Gunawan turut mengeluarkan beberapa koleksi hijab terbarunya. Pada koleksi terbarunya ia menjamin hadirkan kenyamanan bahan hijab kepada pelanggannya.

Ivan mengatakan pada Ramadhan kali ini, dua brand hijab yang diusungnya mengeluarkan koleksi terbaru. “Yang pertama, hijab di brand Zoya, aku ngeluarin 15 sampai 16 pieces dengan tema Indonesia. Jadi mengambil motif-motif kain tradisional, di mana aku mix dengan indah untuk ditaruh di kerudung," papar desainer yang akrab disapa Igun.

Kemudian brand hijab kedua yang dikeluarkan Ivan Gunawan, adalah Hijab Mandjha. Brand Hijab Mandjha dikeluarkan sendiri oleh Igun.

"Banyak kerudung sekarang yang cantik-cantik tapi bikin budek alias nggak kedengaran. Kalau kerudung ini bisa mendengarkan apa yang diomongi teman sebelahnya,” canda Igun.

Dirinya berusaha untuk menghadirkan  hijab yang sangat nyaman untuk para Muslimah.

“Jadi kalau punyaku bahannya lembut enak, makanya harga yang ditawarkan pun terbilang cukup premium, yakni 149 ribu sampai 249 ribu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Igun meyakini dengan kualitas premium Mandjha hadir dengan kualitas yang sungguh manja. Untuk brand Hijab Mandjha, Igun mempunyai 60 seri motif kerudung, termasuk kerudung syar’i.

Nama Hijab Mandjha sendiri diambilnya karena ia ingin menghadirkan wanita Muslim berpenampilan manja dan menawan. Manja sendiri artinya wanita menawan.

Adapun salah satu koleksinya adalah "Romantic Hijab Culture". Ada 60 koleksi kerudung print motif, 20 koleksi kerudung handmade dan 40 koleksi busana. Sementara koleksi hijab tersebut diperuntukkan untuk wanita berusia 21 tahun ke atas, 31 tahun ke atas dan 41 tahun ke atas.

Setiap busana yang ditampilkan sengaja dibuat lebih extravaganza, detail, dan lebih eksklusif. Ini untuk merayakan kehadiran Hijab Mandjha di tengah pecinta mode busana Muslim, serta untuk merefleksikan imajinasi dirinya sebagai perancang busana.

Selain itu, toko busana Muslim milik Ivan Gunawan sendiri, sudah tersebar di kota Bandung dan Makasar. Selebihnya, Ivan juga akan membuka cabangnya di Purwokerto dan Cirebon. (nat/dbs)

 

 


Back to Top