Hotel Santika TMII Hadirkan Warung Buka Puasa Khas Indonesia Selama Ramadhan

gomuslim.co.id- Berbagai ragam penawaran unik ditawarkan saat datangnya bulan suci Ramadhan. Mulai dari produk pakaian hingga paket kuliner buka puasa. Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta menawarkan paket berbuka puasa yang unik dan variatif.

Hotel  yang terletak di Jalan Pintu 1 TMII ini menghadirkan tema ‘Warung Buka Puasa’, yang menawarkan paket berbuka puasa dengan sentuhan khas Indonesia. Paket ini fokus pada sajian makanan khas nusantara dan beberapa di antaranya akan ditampilkan secara live cooking.

Krakatau Restaurant Hotel Santika TMII juga menghadirkan berbagai aneka menu ta’jil berbuka yang bervariatif  seperti buah kurma, kolak pisang, biji salak, dan aneka takjil lainnya seharga 65 ribu/nett. 

Tak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati variasi prasmanan yang beraneka ragam sudah termasuk ta’jil yaitu Ramadhan Buffet Package seharga 165 ribu/nett.

Adapun menu khas dengan sentuhan Indonesia yang disajikan seperti; nasi campur, nasi goreng, tumis kacang panjang dimasak dengan saus dabu-dabu, ayam rica-rica, ikan goreng tepung juga aneka sambal yang pastinya berubah-ubah setiap hari dan menggoda selera.

Public Relations Hotel Santika TMII, Istighfarati Hellyana Putri mengatakan pihaknya juga menyajikan beberapa makanan secara live cooking seperti aneka seafood, aneka gorengan dan jajanan pasar dengan tujuan agar makanan tetap fresh dan hangat saat dinikmati.

“Aneka masakan nusantara kami hidangkan cocok bagi Anda yang rindu akan masakan-masakan Indonesia. Dan dengan harga yang terjangkau, Anda sudah dapat menikmati sajian berbuka puasa mulai dari ta’jil sampai dengan hidangan pencuci mulut,” jelas Istighfarati.

Kemudian, untuk para tamu yang akan menggelar acara buka puasa bersama dengan keluarga, teman atau kerabat dapat reservasi terlebih dahulu atau langsung datang ke Krakatau Restaurant Hotel SantikaTMII.

“Jangan khawatir, jika reservasi dalam jumlah banyak tentunya akan kami berikan potongan harga spesial. Paket berbuka ini hadir setiap hari selama bulan Ramadhan sampai jam 9 malam,” pungkasnya. (nat/dbs)

 

 


Back to Top