Inilah Restoran dan Toko Produk Makanan Halal di Prefektur Gunma Jepang

gomuslim.co.id-  Restoran ini  menyajikan menu Halal sekaligus toko yang menyediakan produk makanan Halal di Prefektur Gunma, Jepang. Adalah Al Modina, toko sekaligus restoran yang terletak di prefektur Gunma, dimana kamu bisa mendapatkan produk makanan dan daging Halal. Restorannya juga menyajikan menu Halal, khususnya kuliner Pakistan dan India.

Harganya cukup terjangkau dan kualitas dagingnya  sangat baik, karena melakukan Zabiha (penyembelihan) dengan izin di tempat sendiri. Apabila warga muslim  tertarik membeli produk makanan Halal dari Pakistan, India, Srilanka dan Bangladesh, toko ini adalah tempat yang cocok untuk berbelanja.

Selain membeli langsung, konsumen juga bisa memesan melalui telepon maupun fax. Apabila mereka memesan sebelum pukul 14:00, produk yang dipesan akan dikirim pada keesokan harinya, tergantung dari lokasi tinggal.

Beberapa produk yang bisa dibeli di toko ini adalah rempah dan bumbu dapur, bubuk kare, acar bawang putih, daging halal, dan lainnya. Daging di toko ini sangat berkualitas karena kesegarannya, khususnya daging sapi. Apabila ingin mencoba membuat bistik, pembeli bisa mencoba daging sapi tanpa tulang.

Toko Al-MODINA beralamat di 331-7, Yogecho, Isesaki-shi, Gunma. Toko buka setiap Selasa sampai Sabtu mulai pukul 10:00 sampai 21:00 dan tutp pada hari Senin.

Sebelumnya, Jepang juga membuat terobosan lagi soal produk halal. Pasalnya, produk halal yang diimpor dari penjuru dunia sekarang dapat dibeli secara online di toko GALLEON.  Beragam jenis produk makanan Halal dari penjuru dunia tersedia di toko online ini.

Publikasi HalalMediaJapan menyebutkan GALLEON adalah toko online yang mengirimkan produk makanan yang diimpor dari penjuru dunia kepada konsumen dengan kata kunci “mencari, memilih dan tertarik pada produk“. Tapi, toko online ini hanya tersedia dalam bahasa Jepang.

Warga muslim atau siapa saja yang ingin membeli produk halal bisa mendapatkan produk makanan yang sulit didapatkan di Jepang, hingga keseruan yang dirasakan saat sedang bepergian juga dapat dirasakan di Jepang.

Produk makanan yang disediakan oleh Galleon dapat digunakan dalam beragam jenis hidangan, baik masakan rumahan maupun kuliner lokal yang otentik. Toko GALLEON menyediakan lebih dari 50 jenis produk makanan Halal, seperti selai buah, mie instan, bumbu masak dan camilan Halal.

Seperti diketahui, Tokyo akan menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas pada 2020. Kota ini pernah menjadi tuan rumah Olimpiade pada tahun 1964. Hal ini merupakan kali kedua Tokyo menjadi tuan rumah perhelatan ajang olahraga terbesar dan menjadi satu-satunya Negara di Asia yang berhasil menjadi tuan rumah Olimpiade sebanyak dua kali.

 Jepang menawarkan diri sebagai tuan rumah Olimpiade atas dasar keyakinan akan kemampuan negaranya menjadi negara yang terdepan, dalam hal teknologi komunikasi. Pada saat Negara lain masih beradaptasi dengan teknologi 4G, Jepang sudah mengembangkan teknologi 5G. Atas dasar itulah Jepang siap menjadi tuan rumah Olimpiade tahun 2020.Dengan peningkatan jumlah wisatawan ini maka akan menciptakan permintaan yang besar untuk produk halal. (fau/dbs)


Back to Top