Bursa Sajadah Luncurkan Logo Baru pada Peresmian Cabang ke-9

gomuslim.co.id-  Dengan konsep one stop shopping, Bursa Sajadah, toko yang menjual perlengkapan Muslim, oleh-oleh haji  dan umroh, makanan khas Timur Tengah, serta menyediakan beragam kebutuhan muslim lainnya seperti sajadah, mukena, sarung, kopiah, busana muslim untuk pria dan wanita pada Kamis sore kemarin (01/06/2017), secara resmi membuka cabangnya yang ke-9.

Sejak berdiri tahun 1998 silam dan toko yang awalnya berpusat di Bandung ini, dari tahun-ketahun terus berkembang dan membuktikan diri sebagai toko pusat perlengkapan muslim dan oleh-oleh terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Bursa Sajadah membuka cabangnya yang ke-9 di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten. Pembukaan secara resmi toko yang berada di Ruko Tol Boulevard Blok C 11-12 Jl. Pelayangan, BSD, Tangsel itu dilakukan oleh sang pemilik H Syahir Karim Vasandani.

Sementara itu, CEO Bursa Sajadah Heera Syahir Karim Vasandani mengungkapkan alasan pihaknya membuka cabang di kawasan BSD. Kata Heera, ini cabang kesembilan dan ia memilih lokasi di BSD krena perkembangan BSD luar biasa.

Letaknya yang strategis dan dikenal sebagai kawasan berkembang, BSD menjadi pilihan tepat bagi Bursa Sajadah untuk melebarkan sayapnya. Selain itu, dengan adanya cabang baru ini diharapkan dapat menjangkau dan mempermudah para pelanggan yang berada di sekitaran kota Tangerang dalam memperoleh berbagai perlengkapan haji/umroh, souvenir, makanan khas Timur Tengah dan berbagai perlengkapan muslim lainnya.

Selain meresmikan toko yang ke-9, Bursa Sajadah juga meluncurkan logo terbarunya yang lebih kekinian. Acara pembukaan toko yang diakhiri dengan buka puasa bersama itu juga diselingi dengan santunan sejumlah anak yatim dari Majelis Taklim Hidayatul Hayati, Kampung Asem, Tangsel.

Bursa Sajadah sendiri sudah mempunyai cabang di berbagai kota di pulau Jawa, seperti Bandung, Jakarta, Bekasi, Bogor, Malang, Solo dan Surabaya. Untuk kemudahan transaksi yang lebbig praktis dan mudah, konsumen juga bisa melakukan pembelian via online di www.bursasajadah.com. (fau/dbs)

Baca juga:

Kini Belanja Online Oleh-Oleh dan Perlengkapan Haji & Umrah Makin Mudah di Bursa Sajadah


Back to Top