Tarik Minat Wisatawan, WUI Malaysia Gelar Kampanye #QuranHour di Bulan Ramadhan

gomuslim.co.id- Bulan Ramadhan menjadi momentum yang tepat untuk melakukan beragam perbuatan baik. Begitu juga untuk menarik wisatawan muslim. hal ini dilakukan oleh Negeri Jiran Malaysia dengan menggelar event #QuranHour.

Kegiatan di bulan Ramadhan ini, mengajak para wisatawan bukan hanya sekadar mencicipi Bubur Lambuk yang begitu menggoda, namun juga bisa mengikuti kampanye #QuranHour yang diadakan Yayasan Warisan Ummah Ikhlas (WUI) Malaysia.

Kampanye yang mengusung tagline Baca, Faham dan Amalkan ini akan berlangsung di Masjid Tuanku Mizan Zainal Abidin, Putrajaya pada hari Senin 24 Ramadhan atau 19 Juni 2017 dari pukul 12 siang hingga pukul 1 pagi waktu Malaysia.

Adapun, kegiata ini merupakan rangkaian dari World of Compassion (Dunia Kasih Sayang), WUI Malaysia yang akan menggelar World Qur’an Hour pada 9 Dzulhijjah atau 31 Agustus 2017 mendatang. Rencananya, kegiatan ini akan berlangsung  di Masjid Sultan Haji Ahmad Shah, International Islamic University of Malaysia (IIUM), Selangor.

Selain itu, mereka juga menargetkan selama satu jam ada seratus juta orang di seluruh dunia membaca Alquran, menikmati dan mengontemplasi pesan Alquran secara simultan di mana saja.  (fau/wui/dbs)

 


Back to Top