Meriahkan Bulan Ramadhan, Makassar Gelar Trend Hijab dan Wedding Expo 2017

gomuslim.co.id- Trend Hijab Expo dan Wedding Expo 2017 akan digelar di Makassar, Sulawesi Selatan, pameran ini akan di gelar Hotel Grand Clarion trend Hijab Expo 2017 dan Wedding Expo 2017 bertempat di Sandeg Ballroom.

Trend Hijab Expo 2017 yang diusung oleh Artpro Exhibition ini menargetkan transaksi Rp 16 miliar dan 20 ribu pengunjung selama perhelatan berlangsung.

Pameran ini akan berlangsung selama tujuh hari mulai dari 12 sampai 18 Juni 2017 dengan di ikuti 95 booth yang berasal dari Jakarta, Bandung, dan Makassar, 12 diantaranya dikuti oleh artis Indonesia.

Event Direktur Artpro, Andi Zulfikar mengatakan trend Hijab Expo 2017 kali sangat berbeda dengan tahun lalu, selain artinya yang bertambah juga berbagai agenda kegiatan yang terlaksana dalam kegiatan tersebut.

“Ini yang ketiga kalinya kita gelar, dan yang pertama di bulan Ramadhan alasan kita menggelar di bulan Ramadhan ini tak lain karena permintaan vendor untuk menggelarnya,” kata Andi Zulfikar.

Adapun artis yang akan meramaikan acara tersebut yakni; Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala, Delia Septianti, Puput Melati, April Jasmine, Regina Van Hautten, Kiki Amalia, Vicky Nitinegoro, Eddies Adelia, Nia Paramitha dan Tina Ashari.

Sementara itu, adapun beberapa acara yang berlangsung antara lain; Hijab Hunt by Delia SEPTIANTI, Pemilihan Putri Muslimah By Azzura, Lomba Qasidah, Lomba Adzan Dan Hafidz, Lomba, Mewarnai dan Menggambar, Lomba Fashion Show, Lomba Make Up By Wardah dan Lomba Nasyid.

Tak hanya Trand Hijab Expo 2017, pameran ini juga menghadrikan Wedding Expo yang di ikuti oleh groub Phinisi Hospitality.

Marcom Grand Clarion Hotel Richwan Wahyudi, mengatakan Wedding Expo ini merupakan yang pertama di gelar di bulan Ramadhan. “Di Wedding Expo, banyak vendor yang meminta akan di gelar di bulan Ramadhan sehingga kita menggelarnya,” ujar Yudi.

Pihaknya berharap khusus Grand Clarion Hotel pada Wedding ini akan menargetkan 5 Miliar transaksi, namun secara keseluruhan group Phinisi Hospitality akan menargetkan 7 Miliar selama pameran.

”Pada Wedding Expo kali ini kita akan memberikan satu Vocher undian mobil Toyota bagi para pengunjung yang melakukan transaksi 200 juta ke atas, dan Wedding Expo ini juga akan memberikan diskon 20℅ ke pada pengunjung yang bertransaksi,” pungkas Yudi. (nat/dbs)

 

 


Back to Top