Inilah Koleksi Busana Muslim Edisi Hari Raya ala NINA NUGROHO Signature

gomuslim.co.id- Jelang persiapan Lebaran, berbagai desainer busana Muslim mulai menampilkan koleksi terbarunya. Sentuhan warna yang menjadi ciri khas juga  dipadu padankan sesuai dengan tema koleksi masing-masing brand. Ada yang masih menampilkan warna putih sebagai pilihan busana hari raya, warna pastel maupun warna-warna salem.

Saat ditemui gomuslim, Nina Septiani yang merupakan fashion designer dari brand NINA NUGROHO akan menampilkan 12 style busana Muslim hari raya dengan sentuhan warna-warna dasar dan natural. “Warna koleksi busana lebaran tahun ini masih dalam ciri khas warna NINA NUGROHO yang diambil dari warna dasar yakni coklat,” ujar Nina.

Selain pemilihan warna yang disesuaikan dengan ciri khas NINA NUGROHO. Pilihan bahan untuk koleksi lebaran akan didominasi dengan bahan premium satin, yang dipadukan dengan brukat prada dan tambahan aksen payet pada bagian lengan dan dada.

“Koleksi hari raya saya desain sesimpel mungkin, agar memudahkan wanita dalam mobilitas kegiatan di hari lebaran yang sedang sibuk-sibuknya,” pungkasnya.

Untuk koleksi busana Muslim hari raya, Nina selalu mengeluarkan koleksi dari NINA NUGROHO Signature yang mengusung model busana kaftan modern, dan long outer.

Untuk diketahui, NINA NUGROHO sendiri merupakan koleksi busana Muslimah bergaya klasik modern yang ditujukan untuk para wanita Muslimah aktif. Seluruh busana karya desainer NINA NUGROHO ini mengkombinasikan desain klasik yang timeless dengan simplicity yang menjadi ciri era modern. NINA NUGROHO cocok dikenakan oleh setiap Muslimah aktif, baik sebagai profesional maupun pengusaha yang ingin tampil menawan namun tetap simpel, serta nyaman dikenakan sepanjang hari dalam aktivitas apapun. (nat)


Back to Top