HIJUP Ramadhan Festival 2017

Hijup Gelar Ramadhan Festival di Senayan City Jakarta

gomuslim.co.id- Hijup yang merupakan perusahaan e-commerce busana Muslim karya anak bangsa Diajeng Lestari, pada pertengahan Ramadhan kali ini menggelar Hijup Ramadhan Festival yang digelar di The Hall Snayan City, pada 09 sampai 10 Juni 2017.

Serangkaian festival meliputi fashion beauty bazzar, model audition, kajian Islami, fashionshow, talkshow, iftar hingga tarawih bersama. Pada bazar busana Muslim hari ini Hijup menggandeng puluhan tenant brand hijab yang menjadi rekanan bisnisnya.

CEO Hijup Diajeng Lestari mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan para desainer rekanannya di acara Hijup Ramadhan Festival kali ini. “Serangkaian acara pada kolaborasi ini memperkuat semangat kami, sebagai pelaku bisnis dan desainer untuk memacu orang lain merasa nyaman dengan berhijab,” ujar Diajeng dalam Hijup Talk  jelang buka puasa di Hijup Ramadhan Festival, Sabtu (09/06/2017).

Di kesempatan yang sama turut hadir pula desainer tanah air Dian Pelangi dan penyanyi asal Malaysia Siti Nurhalizah yang kini merambah dunia bisnis busana Muslim.

Dian Pelangi yang kini merebranding brandnya merasa perubahan ini menjadi lebih baik. “Perubahan ini diiringi niat yang baik dan InsyaAllah akan diperkuat oleh Allah jadi lebih baik. Dan Alhamdulillah saya bangga bisa berkolaborasi dengan sosok-sosok yang menginspirasi,” kata Dian.

Wanita yang dikenal dengan lagu Cindai, Siti Nurhalizah juga merasa senang bisa hadir kembali ke Jakarta, setelah sekian lama fokus di Malaysia. Ia merasa hijab membawanya pada titik balik dalam hidupnya dalam berbagai proses.

“Saat ini saya mematangkan diri untuk berhijab penuh yang diiringi oleh perjalanan yang panjang. Dengan adanya brand busana Muslim yang mulai saya rintis, dapat memotivasi wanita lain untuk tampil good looking,” pungkasnya.

Sementara itu adanya antusias yang positif dari para Muslimah penggemar modest fashion menjadi penyemarak acara. Di hari pertama saja ratusan orang turut hadir dan berbelanja di berbagai stand busana Muslim yang menawarkan diskon mulai dari 20 sampai 70 persen.

Brand Dian Pelangi menawarkan potongan harga hingga 50 persen untuk pakaian dan scraft yang diburu oleh penggemarnya. Kemudian Jenahara, Ria Miranda dan brand kenamaan lainnya menghadirkan koleksi busana Muslim sambut Hari Raya Lebaran yang juga menjadi incaran konsumen yang datang.

“Aku tau acara ini dari temen dan instagram Hijup, pas liat rangkaian acaranya langsung tertarik, dan kebetulan ada bazzarnya juga, harga yang ditawarin lumayan terjangkau dan pilihannya variatif,” tutur Diba konsumen asal Bogor.

Serangkaian acara Hijup Ramadhan Festival juga akan berlangsung sampai tanggal 10 Juni di Senayan City.

Pada Hijup Talk akan menghadirkan Najelaa Shihab, Ummi Pipik, Dr. Nurul Irfan, Hamas Syahid, Peggy Melati Sukma, Dr. Luai Mustafa Sublaban. Kemudian di acara Fashionshow Iftar menghadirkan Hijup Emerging Designers DP x BA For Hijup Menswear Dewi Sandra dan Oki Setiana Dewi. (nat)

 

 


Back to Top