HIJUP Ramadhan Festival 2017

Masuki Ranah Pasar Indonesia, Aidijuma Scraft Jalin Kolaborasi dengan Ria Miranda di Hijup Festival Ramadhan 2017

gomuslim.co.id- Pada gelaran Hijup Festival Ramadhan yang diselenggarakan di The Hall Snyan City, 09 sampai 10 Juni 2017. Stand tenant Bawal Aidijuma Scraft turut memeriahkan acara bazzar yang menarik banyak pengunjung akan produk hijab terbarunya yang baru merambah pasar Indonesia.

Antusias pengunjung yang didominasi kaum wanita memenuhi stand Aidijuma karena ragam pilihan hijabnya yang bervariasi dan harga yang ditawarkan terjangkau. Untuk satu hijab bawal segi empat printed bermotif 35 ribu sedangkan untuk hijab bawal tone 25 ribu.

CEO Aidijuma Datin Norjuma Habib Mohamed dalam pressconfrance mengatakan dirinya menciptakan hijab segi empat bermotif dan tone karena saat ini hijab segi empat mulai kembali menjadi tren hijab saat hari raya lebaran mendatang.

“Pada kesempatan kali ini kami akan berkolaborasi dengan e-commerce fesyen Muslim terbesar di Tanah Air Hijup.com dan desainer ternama Indonesia, rekan baik saya Ria Miranda yang memiliki kredibilitas yang baik,” ujar Norjuma.

Dalam rangka menyambut Lebaran 2017 Aidijuma juga mengeluarkan koleksi terbarunya yang menggunakan sentuhan motif soft printing dan tentunya hadir dengan warna-warna pastel seperti ciri khas Aidijuma.

Untuk diketahui,  Aidijuma Scraft telah menjadi brand scraft terdepan di Malaysia sejak tahun 2012 melalui berbagai produk bawal (voile/paris) secara konstan melakukan inovasi desain dan marketing. Dengan motif print yang indah dan unik, multi style (twist and wear), desain yang inovatif, brand ini telah melejit menjadi scraft dengan penjualan paling tinggi di Asia Tenggara. Aidijuma telah menjadi platform yang menginspirasi banyak wanita dengan tagline ‘Wear It As You’ dan hashtag yang trending #scraftwithsoul.

Sementara itu, di Malaysia dan Brunei, Aidijuma telah memiliki banyak concept store dan tersedia di berbagai e-commerce terkemuka. Aidijuma juga dikenal dengan mobile store yang diberi nama Scraft Machine. Melalui truk kreatif ini, Aidijuma melakukan penjualan langsung hingga ke pelosok Malaysia dan Brunei.

Aidijuma Scraft dikenal dengan event-event offline yang memiliki high-engagement tinggi, baik event komersial maupun sosial seperti charity atau woman empowerment. Aidijuma Scraft telah sukses mengikuti berbagai pagelaran fesyen di luar negeri; Istambul, London, New York.

Brand ini telah mencatatkan namanya di Malaysia Book of  Records sebanyak dua kali. Bulan Februari lalu, Aidijuma mengadakan Aidijuma X World Hijab Day di 5 negara sekaligus; Malaysia, Brunei, Indonesia, Turki dan Inggris. Dalam skala global, brand ini juga telah mendapatkan publikasi luas di media global antara lain di New York Times dan Daily Mail.

“Sejak perkenalkan brand Aidijuma di Indonesia pada tahun 2016 yang lalu. Penikmat fesyen Muslim dari Indonesia menunjukkan minat dan ketertarikan yang begitu besar pada koleksi kami,” kata dia.

Merespon permintaan tersebut, koleksi Aidijuma pun hadir dan bisa didapatkan di Hijup.com. Kolaborasi antara Aidijuma dan Hijup memberikan kesempatan pada Aidijuma untuk meraih pangsa pasar yang lebih luas serta kesempatan untuk memperkenalkan Hijab.com kepada pecinta brand Aidijuma dari berbagai negara dunia.

Selain itu,  CEO Hijup Diajeng Lestari turut menyampaikan apresiasinya kepada Aidijuma. “Sekarang sudah saatnya kita menciptakan nilai tambah melalui berbagai kerjasama dengan entrepreneur dari negara lain. Kini adalah era kolaborasi dan kami yakin kolaborasi antara Aidijuma dan Hijup akan membuat industri busana Muslim semakin inovatif dan berkembang lebih baik lagi,” ujar Diajeng.

Berbagai koleksi Aidijuma seperti bawal scraft siap diburu pecinta fesyen untuk menjadi koleksi unggulan. Koleksi terbaru scraft ombre Bawal Tone #PrettyOfPatel dan scraft motif Bawal Printed Love juga akan dengan mudah didapatkan hanya melalui kunjungan online di Hijup.com. (nat)

 


Back to Top