Dukung Arus Musik Lebaran 2017, AHM Honda Hadirkan 18 ‘Bale Santai’ dari Lampung Hingga Bali

gomuslim.co.id- Arus mudik lebaran 2017, agen tunggal pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM), kembali menyediakan posko peristirahatan ‘Bale Santai Honda’ untuk melayani pemudik.

Tahun ini, AHM menyiapkan 18 Bale Santai Honda yang tersebar dari Lampung hingga Bali, baik di jalur utara maupun selatan Jawa selama periode tersebut yang akan beroperasi pada 22 sampai 29 Juni 2017.

Wakil Presiden Direktur Eksekuitf AHM, Johannes Loman mengatakan kegiatan rutin ini dalam rangka menyambut arus balik mudik Idul Fitri dan kegiatan ini akan dilaksanakan oleh AHM bersama jaringan main dealer lainnya.

Di setiap Bale Santai Honda, para pemudik bisa menikmati ruang istirahat ber-AC yang dilengkapi fasilitas ruang shalat, kursi pijak elektrik, ruang bermain anak dan pemeriksaan kesehatan, serta tersedia takjil dan makanan-minuman ringan bagi pemudik menjelang waktu berbuka.

Kemudian, bagi sepeda motor pemudik juga tersedia layanan pemeriksaan ringan tunggangan mereka, konsultasi teknis dengan mekanik berjaga dan tune up serta servis ringan dan rabat khusus suku cadang Honda.

Tak hanya Bale Santai Honda, AHM juga menyiagakan layanan darurat 156 unit Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) di sepanjang jalur mudik.

"Tahun ini perjalanan mudik ditemani dengan segenap kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman. Semoga semakin melekat di hati masyarakat dan memperhatikan keselamatan di jalan raya," kata Loman.

Sementara itu, untuk informasi lengkap mengenai lokasi Bale Santai Honda 2017 di sepanjang jalur mudik bisa ditemukan di aplikasi navigasi Anavigo keluaran PT Astra International Tbk, induk perusahaan AHM. (nat/ahm/dbs)

 

 


Back to Top