Kampoeng Ramadhan 2017 Pejaten Village

Kaffah Indonesia Hadirkan Kampoeng Ramadhan 2017 di Mal Pejaten Village

gomuslim.co.id- Komunitas muslim, Kaffah Indonesia menggelar pameran dan acara islamic performance bertema middle east dengan nama Kampoeng Ramadhan 2017 di Mal Pejaten Village. Acara ini berlangsung di panggung atrium utama Mal Pejaten Village selama dua hari, yaitu tanggal 17 sampai 18 Juni 217.

Pada hari pertama, Sabtu, (17/06/2017), Kampoeng Ramadhan diisi dengan talkshow, fashion show dan penampilan lagu religi oleh kelompok musik Diva Muslimah. Salah satu pengisi acara, Bunda Uwi yang merupakan owner dari produk busana muslim Nura Boutiqe berbagi pengalamannya kepada para pengunjung Mal Pejaten Village dalam membangun bisnis muslim fashion di Indonesia.

“Busana-busana muslim karya saya memang khusus ingin mengangkat batik kepada kalangan yang lebih luas lagi. Saya membuat konspe busana muslim, khususnya gaun, tapi dengan batik yang elegan. Jadi anak muda menjaid tertarik mengenakannya, tanpa terlihat old style atau terlalu resmi, “ papar sang Owner Nura Boutiqe yang sudah tiga tahun berkecimpung di dunia bisnis ini.

Selanjutnya acara dimeriahkan dengan penampilan fashion show delapan koleksi busana muslim dari Nura Boutiqe. Para model muslimah tampil di panggung Kampung Ramadhan dengan mengenakan busana muslimah bernuansa batik karya Bunda Uwi.

Tak hanya itu, pada hari pertama Kampoeng Ramadha n berlangsung, talkshow juga diisi dengan presentasi pengenalan produk Jakarta Rent Bus yang mempromosikan jasa transportasi antar kota di Indonesia.

Acara hari pertama di Kampoeng Ramadhan Pejaten Village ditutup dengan penampilan kelompok musik bernama Diva Muslimah. Mereka adalah Lea Alfara, Syakura Debu, Lala Tarmizi, dan Lia Firdausi yang tampil dengan menyanyikan single terbaru mereka berjudul Wanita Mulia.

Selain pameran produk untuk keperluan Hari Raya Idul Fitri, acara ini juga akan diisi dengan bakti sosial Pekan Berbagi bersama 100 Anak Yatim dan Dhuafa, talkshow komunitas, dan beragam perlombaan yang akan berlangsung pada Minggu, (18/06/2017) di Atrium Utama, Mal Pejaten Village, Jakarta Selatan.

Untuk diketahui, Kaffah Indonesia adalah komunitas muslim yang konsen dalam pengembangan potensi para anggotanya dalam berbagai bidang, di antaranya event organizer, entrepreneurship, charity, e-magazine, dan lainnya. selama acara Kampoeng Ramadhan 2017 ini berlangsung, Kaffah Indonesia juga membuka pendaftaran bagi siapa saja yng ingin bergabung di komunitas Islamic project ini. (fau)

 


Back to Top