Kampoeng Ramadhan 2017 Pejaten Village

Tampil dengan Single Religi Baru, Diva Muslimah Meriahkan Kampoeng Ramadhan 2017

gomuslim.co.id- Kelompok musik Diva Muslimah hadir meriahkan acara Kampoeng Ramadhan 2017 yang berlangsung di Atrium Utama Mal Pejaten Village, Jakarta Selatan, pada Sabtu, (17/06/2017) yang diinisiasi oleh Kaffah Indonesia. Mereka hadir dengan formasi lengkap, yaitu Lea Alfara, Syakura Debu, Lala Tarmizi, dan Lia Firdausi yang tampil dengan menyanyikan single terbaru mereka berjudul Wanita Mulia.

Lea Elfara yang merupakan pencetus grup musik Diva Muslimah ini juga berbagi cerita kepada pengunjung Kampoeng Ramadhan tentang perjalanan karir menyanyinya dan alasan  membentuk grup musik religi ini.

“Saya ini adalah penyanyi yang senang sekali melakukan kolaborasi atau featuring. Selain untuk menjalin silaturahmi, saya ingin menyanyi juga untuk berbagi rezeki kepada teman-teman. Karena itu, saya juga memiliki ide untuk membuat grup musik Diva Muslimah ini yang beranggotakan para muslimah yang tak hanya cantik dan memiliki suara yang bagus, tapi juga mereka berprestasi di bidang masing-masing, “  jelas Lea Elfara.

Lebih lanjut, kata Lea, Diva Muslimah ini beranggotakan Syakura, yang merupakan salah satu dari member grup musik asal Amerika, DEBU. Selanjutnya ada Lala Tarmizi yang merupakan pemenang dari AMI Award 2016 dalam kategori musik religi, dan terakhir ada Lia Firdausi yang mearupakan finalis dari world muslimah 2011. Kehadiran mereka diharapkan membawa warna baru bagi musik religi di Indonesia, serta menjadi inspirasi untuk para muslimah berprestasi.

Selain pameran produk untuk keperluan Hari Raya Idul Fitri, acara ini juga akan diisi dengan bakti sosial Pekan Berbagi bersama 100 Anak Yatim dan Dhuafa, talkshow komunitas, dan beragam perlombaan yang akan berlangsung pada Minggu, (18/06/2017) di Atrium Utama, Mal Pejaten Village, Jakarta Selatan.

Untuk diketahui, Kaffah Indonesia adalah komunitas muslim yang konsen dalam pengembangan potensi para anggotanya dalam berbagai bidang, di antaranya event organizer, entrepreneurship, charity, e-magazine, dan lainnya. selama acara Kampoeng Ramadhan 2017 ini berlangsung, Kaffah Indonesia juga membuka pendaftaran bagi siapa saja yng ingin bergabung di komunitas Islamic project ini. (fau) 


Back to Top