Syariah Hotel Solo Berikan Promo Khusus Libur Lebaran 2017

gomuslim.co.id- Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah tinggal menghitung hari. Momen ini digunakan Syariah Hotel Solo (SHS) untuk menarik tamu yang sedang mudik sekaligus berlibur Lebaran di Solo.  Berbagai kegiatan dan sejumlah promo dalam rangka merayakan Hari Lebaran pun siap disajikan untuk menarik minat para perantau yang hendak mudik ke Kota Solo dan sekitarnya.

Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W mengatakan pihaknya telah menyiapkan sejumlah kegiatan dan penawaran menarik dalam menghadapi serbuan pemudik yang berasal dari luar Kota Solo. Kegiatan dan promo yang dikemasnya tersebut bakal disajikan mulai dari sebelum lebaran hingga lebaran telah usai.

“Menjelang Lebaran ini, kami sudah bersiap diri akan memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu yang rata-rata merupakan pemudik dari luar daerah. Baik itu, berupa kegiatan maupun promo yang semuanya ditujukan bagi masyarakat luas, “ jelasnya dalam rilis resmi SHS.  

Kegiatan menyambut kedatangan Hari Kemenangan seluruh Umat Islam ini, dimulai pada malam takbiran yang jatuh pada malam Lebaran, tanggal 24 Juni malam. Berkolaborasi dengan Lorin Hotel Solo, pihak manajemen akan menggelar acara bertajuk Gema Takbir yang akan berlokasi di depan Lorin Hotel Solo, Jalan Adi Sucipto.

Selain itu, hal yang istimewa dari gelaran Gema Takbir ini adalah menggabungkan dari berbagai macam aliran musik mulai dari hadrah, band akustik, musik percussion, dan DJ performance. Tak lupa gebug bedug dan takbiran keliling pun juga akan dilaksanakan memeriahkan acara tersebut. Gema Takbir ini bisa dinikmati oleh siapapun, tidak terbatas pada kalangan tertentu.

“Kemudian di Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Syariah Hotel Solo telah siap menjadi tuan rumah kembali untuk melangsungkan Sholat Ied yang berlokasi di halaman parkir yang terbuka untuk umum. Sholat Ied Lebaran Idul Fitri ini akan dimulai pukul 06.00, dengan imam khotib bersama Ustadz Drs. H. Hartono Ai, S.Ag,M.M. Tak lupa kami juga akan menghidangkan sajian sederhana yang diperuntukkan bagi para jamaah Sholat Ied,” paparnya.

Sedangkan, untuk Room Ramadhan Package, Syariah Hotel Solo menawarkan 4 Lebaran Room Package. Untuk Lebaran Room Pakcage 5 hari 4 malam periode 23-27 Juni ditawarkan Rp 1.600.000. Lebaran Room Package 4 hari 3 malam periode menginap 25-28 Juni ditawarkan Rp 1.500.000.

Lebaran Room Package 4 hari 3 malam periode menginap 30 Juni-3 Juli ditawarkan Rp 1.300.000. Serta Lebaran Room Package 3 hari 2 malam periode menginap 1-3 Juli ditawarkan Rp 800.000. Selain itu, adapula Halal Bihalal Package yang dibanderol Rp 85.000/pax.

“Semua Room Ramadhan Package tersebut sudah termasuk fasilitas makan pagi gratis untuk 2 orang, pengantaran/penjemputan dari bandara/stasiun, room service 24 jam, wifi 24 jam, serta menggunakan fasilitas kolam renang dan fitness center di Lorin Hotel Solo,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Syariah Hotel Solo sendiri adalah hotel bintang 4 berkonsep syariah terbesar di Indonesia yang menghadirkan 387 kamar modern minimalis. Untuk mempernyaman tamu, kami melengkapi kamar dengan fasilitas TV 32 inch dengan chanel TV local dan internasional, mini bar, AC, air panas dan air dingin di kamar mandi, peralatan pembuat the dan kopi, sambungan telephone internasional dan gratis internet (free WI-Fi), peralatan ibadah di setiap kamar serta Musholla di setiap lantai.

Hotel yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto No. 47  Solo, Jawa Tengah ini bisa menjadi pilihan destinasi bagi Anda para pemudik tujuan Kota Surakarta dan sekitarnya

Pada penghujung tahun 2015 lalu, SHS mendapat sertifikat halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat dan Makanan serta kosmetika (LPPOM) – MUI  Jawa Tengah, untuk kategori restoran. Menurut General Manager Syariah Hotel Solo, Purwanto Yudhonagoro, untuk mendapatkan standar kehalalan dari lembaga seotoritatif MUI, perlu waktu dua tahun bagi SHS menjaga perfoma sebagai hotel syariah yang menyediakan food and beverage yang halal, bersih dan higienis hingga diganjar label halal MUI. (fau/shs/dbs)


Back to Top