HIJUP Rayakan Milad ke-6 dengan Tema 'Innovasix'

gomuslim.co.id- Salah satu perusahaan e-commerce terkemuka di Indonesia HIJUP.com merayakan usia  yang ke enam tahun bertempat di Harlequin Bistro, Kemang,  Jakarta Selatan pada Selasa, (08/08/2017). Event tersebut bertajuk Innovasix dimana HIJUP akan memperkenalkan beberapa inovasi dan program-program terbaru yang tertentunya sesuai dengan tema campaign “Look Good, Feel Good , Do Good”. 

CCO HIJUP, Hanna Faridl mengatakan bahwa HIJUP yang didirikan oleh Diajeng Lestari bertujuan untuk membuat wanita Muslim lebih percaya diri dengan busana modest wear. “Di tahun 2011 masih sedikit yang jual hijab, karena itu Diajeng Lestari memanfaatkan peluang yang ada untuk menjual hijab dan pakain Muslim melalui pemasaran digital,” ujar Hanna.

Dia menambahkan, karena itu HIJUP bisa menjadi jawaban sebagai brand lokal yang bisa go international. “Karena itu supporting system harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, karena itu tahun ini kami ingin mensupport dan berkolaborasi melalui tiga aspek antara lain; konsumen, brand tenant dan komunitas-komunitas Muslim,” pungkasnya.

Pada usianya yang genap enam tahun HIJUP percaya bahwa penampilan yang baik ‘look good’ akan membangkitkan perasaan yang baik pula ‘feel good’ yang kemudian akan tergugah pada komitmen dalam berkontribusi melakukan hal-hal baik dan positif ‘do good’.

Sementara itu, tberkaitan dengan ema yang diangkat tahun ini Innovasix, Hanna menjelaskan bahwa HIJUP tidak boleh berpuas diri dan agar selalu berinovasi. “Memang banyak tantangannya, di tahun 2011 kami baru menggandeng 16 brand, saat ini di tahun 2017 sudah ada 200 brand, sebuah kerja keras yang hasilnya kini dapat dirasakan keberhasilannya,” pungkas wanita yang berbalut busana brand Sejauh Mata Memandang.

Kemudian, inovasi terbaru di tahun ini HIJUP mengeluarkan My HIJUP Card, sebuah loyalty program baru yang menawarkan banyak manfaat dan keuntungan bagi para customer yang bertransaksi di merchant-merchant yang memiliki kerjasama dengan HIJUP.  Ada pula penawaran berbagai macam promo belanja untuk para customer dengan hadiah menarik mulai dari Trip to Spain with Dian Pelangi, Jewellery Set dari Frank & Co. hingga Motor Yamaha Fino 125 Blue Core. 

Pada kesempatan itu pula HIJUP memperkenalkan enam orang wanita muda inspiratif yang tergabung dalam dalam Face of HIJUP, dimana masing-masing dari mereka mewakili bidang yang berbeda-beda mulai dari Lia Karina Mansur (atlet taekwondo), Gita Savitri Putri (Youtuber), Hamidah Rachmayanti (influencer sosial media), Athieqah Asy-Syahidah (dokter dan pengagum fesyen), Nadiah Fatriana (influencer sosial media yang juga aktif dalam berbagai macam pengajian di Jakarta), dan Ratu Anandita (aktris dan influencer sosial media mewakili dunia entertainment). 

HIJUP juga berkolaborasi dengan enam desainer diantaranya; Dian Pelangi, Ria Miranda, Barli Asmara, Sejauh Mata Memandang, HAPPA by Mel Ahyar, dan Kami Idea serta koleksi menswear terbaru dari HIJUP yang akan disajikan dalam bentuk trunk show. (nat)

 

 

 


Back to Top