Bootcamp Bertema Gaya Hidup Islam Akan Digelar di Dubai

gomuslim.co.id- Bootcamp Gaya Hidup Islam pertama di dunia akan berlangsung di Dubai mulai tanggal 12 sampai 16 November 2017 mendatang. Program ini hadir mengingat visi H. Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum untuk mengubah Dubai menjadi ibukota ekonomi Islam dunia. Gaya hidup Islam dan industri halal merupakan pilar penting dalam perkembangan ini.

Perekonomian Islam sekarang tidak diragukan lagi telah menjadi kenyataan yang mapan sebagai salah satu tranche paling cepat pertumbuhan ekonomi global. Program pelatihan bootcamp hadir pada saat yang tepat bagi para wirausahawan.

Startup yang bekerja di bidang ini akan memenuhi syarat untuk dipilih, di antaranya yang berkaitan dengan Seni dan Budaya Islam, Arsitektur dan Desain Islam, Wisata Ramah Keluarga dan Halal, Mode Sederhana, Hiburan, Komunikasi dan Media.

Selama lima hari yang intens, pelatih internasional dan para pengusaha serial akan melatih para pegiat startups untuk meningkatkan bisnis mereka. Dalam sesi latihan interaktif dan langsung, konten yang akan dibahas di antaranya adalah Pendahuluan, Lean Startup dan Desain Model Bisnis, Pengembangan Pelanggan, MVP dan Eksperimen Produk, Pertumbuhan Hacking, Traksi dan Metrik, Penggalangan Dana, Tim dan Budaya, Pitch Practice dan Industry Day. Aplikasi pendaftaran para peserta akan ditutup pada tanggal 5 Oktober 2017.

Untuk diketahui, Bootcamp Gaya Hidup Islam ini adalah sebuah kolaborasi antara Dubai Islamic Economy Development Centre & Dubai Silicon Oasis Authority, yang didukung oleh Otoritas Budaya dan Seni Dubai sebagai mitra budaya dan didukung oleh Rainmaking Innovation. Informasi lebih lanjut terkait bootcamp ini bisa diakses di www.islamiclifestyle.rainmaking.io. (fau/arabnet/dbs/foto: rainmaking)

 

 


Back to Top