Arah Kiblat dan Waktu Shalat, Fitur Terbaru dari halaltraveling.id

gomuslim.co.id- Aplikasi halaltraveling.id kini memiliki fitur baru petunjuk arah kiblat dan waktu shalat. Platform travel online yang berdiri sejak 14 Desember 2017 ini terus melengkapi dan mempercantik tampilannya untuk merebut pasar wisata halal yang menjadi incaran para traveler Muslim, maupun non Muslim.

Promotion Manager Halal Traveling, Gita Sary mengatakan dengan menggunakan aplikasi ini traveling jadi semakin nyaman dengan fitur terbaru di Halal Traveling.

“Informasi arah kiblat dan waktu shalat di tujuan destinasi ini diharapkan dapat memberi kemudahan para traveler Muslim dalam beribadah ketika sedang bepergian,” ujar Nindy, Jumat (02/02/2018).

Sementara itu, manfaat lain dari penggunaan aplikasi Halal Traveling adalah cara pembayaran menggunakan metode non konvensional. Pengguna aplikasi dapat melakukan pembayaran dengan sistem yang sesuai syariah dan menghindari terjadinya riba.

“Hal ini penting untuk mengedukasi masyarakat dengan memberikan informasi tentang wisata dan gaya hidup halal,” sambung dia.

Halal Traveling telah membuka pemesanan tiket kereta api dan tiket pesawat berbagai airlines. Aplikasi ini menawarkan bonus menarik dan keuntungan yang hanya bisa didapat saat memesan melalui aplikasi ini. Aplikasi Halal Traveling sudah dapat di unduh di Play Store. (nat/dbs/foto:sportourism)

 


Back to Top