#KabaRamadhan

Lewat #BelajarBareng 'Sehari Jadi Desainer Modest Wear’, gomuslim Kenalkan Adik-Adik Panti dengan Desain Scraft Hijab

gomuslim.co.id- Bertajuk #BelajarBareng di Ramadhan “Sehari Jadi Desainer Modest Wear”, gomuslim menggelar intimate event bersama adik-adik panti Asuhan Rumah Yatim Pamulang, Rabu, (06/05/2018) di Park and Ride, Thamrin, Jakarta Pusat. Acara yang didukung oleh Bank Syariah Mandiri dan Laznas BSM ini menghadirkan desainer modest wear sekaligus owner dari brand MAEBIA, Imma B. Prasetya.

Turut hadir dalam acara ini, Direksi Bank Syariah Mandiri Bapak Ade Cahyo Nugroho, Bapak Joko Saptadi selaku Department Head Bank Syariah Mandiri sekaligus Ketua Panitia event Ramadhan Bank Syariah Mandiri, dan Bapak Azhar selaku Department Head Bank Syariah Mandiri.

Dalam sambutannya, Bapak Joko Saptadi selaku Department Head Bank Syariah Mandiri dan Ketua Panitia event Ramadhan Bank Syariah Mandiri mengatakan rangkaian acara BSM Ramadhan ini mengajak para pelaku industri makanan halal dan baju muslim untuk ikut serta meramaikan festival Ramadhan bertema “Halal Life Style Expo” ini. Apalagi juga mengajak adik-adik panti asuhan belajar bareng.

“Alhamdulillah kolaborasi ini menjadi wadah belajar untuk adik-adik, seperti hari ini belajar jadi desainer. Kami berharap adik-adik semua bisa mendapatkan ilmunya dan yang bercita-cita jadi desainer semoga tercapai, “ pungkas Bapak Joko.

Acara #BelajarBareng “Sehari Jadi Desainer Modest Wear” ini diisi dengan sharing session bersama Imma B. Prasetya, owner brand MAEBIA yang bercerita tentang pengalamannya membangun bisnis hijab dan busana muslimah. Selain itu, Imma juga berbagi tips untuk adik-adik panti asuhan dari Komunitas Wisata Panti dan juga para tamu undangan yang hadir di acara tersebut.

“Alhamdulilliah, saat ini makin banyak muslimah Indonesia yang mulai berhijab. Karena itu, kebutuhan produknya makin meningkat. Intinya, hijab dan berpakaian untuk muslimah itu tidak mesti kaku, kita bisa mendesain baju atau hijab yang unik dan elegan, asalkan tetap sopan dan sesuai aturan agama, “ jelas Imma.

Tak hanya itu, acara “Sehari jadi Desainer Modest Wear” ini juga mengajak adik-adik panti asuhan untuk belajar mendesain scraft hijab bersama. Terakhir, Awan Voice hadir dengan penampilan nasyid acapellanya dan acara ditutup dengan buka puasa bersama, serta Sholat berjamaah. (fau)

 

Baca juga:

Wisata Panti: Gelar Aksi Sosial Sambil Jalan-Jalan Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

Gandeng Komunitas Wisata Panti, gomuslim Gelar #BelajarBareng di Ramadhan ‘Aku Cinta Makanan Halal’


Back to Top