Pertama di Indonesia dan Terbesar di Asia, Jakarta Modest Fashion Week 2018 Resmi Dibuka

gomuslim.co.id- Ajang tren mode bertaraf internasional Jakarta Modest Fashion Week 2018 (JMFW) resmi dibuka Gandaria City, Jakarta, Kamis (26/07/2018). Perhelatan fesyen ini akan berlangsung pada 26 hingga 29 Juli dengan menghadirkan 18 desainer mancanegara seperti Rusia, Kanada, Australia, Jepang, Turki, Jordan, Oman, Kyrgystan, Singapura, Malaysia, Austria, dan Uni Emirat Arab.

Tak hanya desainer mancanegara, sebanyak 27 desainer Indonesia juga akan menampilkan koleksinya, serta 50 fashion brand booth dan para influencers modest fashion internasional yang akan membagikan informasi edukatif pada sesi talkshow.

Founder Modest Fashion Weeks Global, Franka Soeria dalam sambutannya mengatakan bahwa gelaran ini menjadi sangat penting bagi Jakarta. Momen dimana perhatian dunia internasional tercurah kepada Jakarta melalui JMFW.

“Jakarta adalah kota startup, kota kolaborasi, dan banyak hal yang dimulai dari Jakarta. Kami berharap semua peserta yang terlibat, tenant, sponsor maupun tamu undangan dapat menikmati Jakarta melalui modest fashion yang sangat berkembang di sini,” ujar Franka saat ditemui gomuslim di press conference JMFW, Kamis (26/07/2018).

Pada kesempatan yang sama, Co-Founder Official Modest Fashion Week International dan Think Fashion, Ozlem Sahin menyampaikan bahwa JMFW menjadi yang pertama di Asia, dan ajang ini akan membuka talenta desainer Indonesia sekaligus menjadi platform kreatif untuk kehadiran desainer internasional di Asia Tenggara.

“Kami juga menghadirkan buyers panel yang akan banyak memberikan insight bagi pelaku fashion di Indonesia, juga Design Intelligence yang bekerjasama dengan Omnilitycs, perusahaan retail intelligence yang berbasis di London dan Malaysia,” ujar Ismail Semin, Founder Markamarie Creative selaku partner lokal Think Fashion di Indonesia. (nat/foto:gomuslim)

 

 

 


Back to Top