Foodware Medina Luncurkan Enam Set Produk Halal Terbaru 

gomuslim.co.id- Medina kembali menghadirkan produk teranyarnya dengan balutan inovasi. Foodware halal pertama di Indonesia ini meluncurkan enam set produk baru guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Menurut GM Marcomm Dusdusan.com, Dewi Hendrati enam produk baru ini merupakan inovasi Madinah dengan mengunggulkan kualitas produk dari sisi bahan baku, proses produksi, hingga distribusi ke masyarakat. Namun, tetap mengutamakan sejumlah halal sesuai sertifikat Halal Grade A yang dikeluarkan oleh MUI untuk Madinah.

“Tujuannya untuk memperkenalkan rangkaian produk Medina kepada reseller dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang inisiatif gaya hidup halal. Inovasi produk ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang memiliki gaya hidup sehat, dimana gaya hidup sehat itu sangat erat dengan gaya hidup gaya halal, ”ujarnya, Kamis (26/7/2018).

Kebutuhan masyarakat Indonesia bertumbuh sama dengan perkembangan tren, tidak hanya dari sisi fungsional tetapi juga dari produk-produk kesehatan. Selain keunggulan sertifikat halalnya, Madinah juga memiliki kualitas dan desain produk yang dilengkapi dengan keinginan masyarakat.

Enam produk yang digunakan Medina sebagai pembaruan dari varian yang sudah ada di pasar adalah Amethyst Dine Set + Nampan, Amethyst Mini Melayani Set, Amethyst Sajikan Set + Baki, Amethyst Melayani Set, Frosta Food Keeper Set 2, dan Frosta Food Keeper Set dari 5.

Tak hanya mengutamakan kualitas, Medina memperhatikan konsumen dalam menggunakan produk, dengan menggunakan bahan-bahan yang telah mendapatkan sertifikat FDA Material Disetujui dan memberikan garansi produk seumur hidup (garansi seumur hidup).

Selain menyediakan produk halal, Medina juga memiliki pokok-pokok penghitungan-nilai-nilai yang sesuai dengan kegiatan yang dapat menginspirasi masyarakat Indonesia. Medina pun memberikan manfaat bagi para konsumen yang ingin mendapatkan produk halal dengan menunjuk Dusdusan.com sebagai distributor tunggal.

Seluruh koleksi Medina termasuk yang dapat dilihat di www.inspirasimedina.com dan diperoleh melalui www.dusdusan.com.  (njs/tribun/foto:kumparan)


Back to Top