Ini Restoran Halal Bernuansa Orange di Singapura untuk Turis Muslim

gomuslim.co.id- Bagi traveler Muslim kini mencari makanan halal di Singapura tidak sulit, pasalnya ada Restoran Orange Lantern yang menyediakan menu-menu halal untuk Muslim.

Terletak di 1006 Aljunied Ave 5. TQhe Orange Lantern menyediakan aneka santapan ala Vietnam. Lokasinya berada di deretan ruko-ruko, cukup mudah ditemukan. 

Sesuai dengan namanya, dari luar, nuansa oranye sudah terlihat. Meskipun tidak terlalu besar, restoran ini dapat menampung pengunjung cukup banyak. Untuk hidangan utama, salah satu menu yang bisa dipesan adalah Vietnamese Roll. Inilah gulungan sayuran dengan pilihan daging ayam atau udang dengan bumbu lezat. Rasanya gurih dan segar.

Hidangan utama adalah Beef Pho. Pho merupakan makanan ala Vietnam yakni mie tipis dengan kuah segar dan potongan daging, cocok untuk santap siang atau malam hari.

Sebagai pendamping, traveler bisa memilih aneka minuman segar. Kalau datang saat sore hari dan hanya ingin sekadar santai-santai, bisa mencicipi Vietnamese Coffee atau kopi Vietnam yang tidak kalah enak.

Restoran ini juga telah memiliki sertifikat Halal. Traveler Muslim juga tidak perlu takut soal kualitas dan kehalalan dari tempat ini.

Untuk kisaran harga, hidangan pembuka dimulai dari SGD 5 (Rp 50 ribu) dan hidangan main course kisaran SGD 10-15 (Rp 100 150 ribu). Porsinya cukup besar untuk main course, bisa disantap oleh 2 orang. (nat/detikfood/dbs/foto:detik)


Back to Top