#AsianGames2018

Dukung Asian Games, BNI Syariah Sediakan Fasilitas dan Perlengkapan Ibadah di Kawasan Gelora Bung Karno

gomuslim.co.id- BNI Syariah melakukan serah terima fasilitas dan perlengkapan ibadah untuk masjid/musholla di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) kepada Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) di aula Masjid Al-Bina, Senayan, akhir pekan lalu. Penyerahan dilakukan oleh Direktur Bisnis BNI Syariah Dhias Widhiyati kepada Direktur Utama GBK Winarto, yang didampingi jajaran Board of Director GBK.
 
Dukungan yang dilakukan BNI Syariah bersama Yayasan Hasanah Titik (YHT) dalam mendukung Asian Games 2018 dengan perlengkapan ibadah untuk 30 titik masjid dan musholla di Kawasan Gelora Bung Karno, Senayan.
 
BNI Syariah, YHT bersama BNI Group juga telah melakukan serah terima bantuan perlengkapan ibadah seperti Al–Qur’an, mukena, sarung, karpet, sajadah, jam dinding, dan sandal untuk Masjid Ar-Rahman di Kawasan Jakabaring, Palembang pada tanggal 15 Agustus 2018 lalu.
 
“Latar belakang BNI Syariah dalam melakukan pengadaan perlengkapan mushola di GBK dan Jakabaring, atlit-atlit yang berlaga pada kompetisi Asian Games 2018 ini berasal dari kawasan Asia, yang termasuk jumlah muslim besar, dan tentunya untuk masyarakat Indonesia yang hadir dan menyaksikan kompetisi, berharap dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman dan tenang sehingga lebih maksimal dalam menjalankan aktifitasnya,” papar Direktur BNI Syariah Dhias Widhiyati.
 
Dhias lalu menambahkan yang dilansir oleh mysharing, BNI Syariah sangat mendukung Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Karena itu, diharapkan melalui kontribusi BNI Syariah di atas, dapat menjadi jalan dakwah dan mampu meningkatkan amalan bagi seluruh pihak dalam menyebarkan semangat positif selama Asian Games 2018 berlangsung.
 
“Kami berterima kasih atas dukungan BNI Syariah dan BNI Group dalam mendukung pelaksanaan Asian Games 2018. Tentunya seluruh atlit dan pengunjung dapat beraktifitas dan menyaksikan pertandingan lebih tenang karena telah tersedia Masjid dan Musholla yang nyaman di kawasan GBK dan Jakabaring,” kata Winarto.
 
BNI Syariah bersama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT), pada akhir pekan lalu, mengajak anak – anak yatim dan dhuafa untuk menonton bersama Pembukaan Asian Games 2018 di GBK, Senayan. Kegiatan yang  dilakukan untuk berbagi kebahagiaan dan rasa syukur BNI Syariah ini,  dihadiri oleh Direktur Risiko dan Kepatuhan BNI Syariah Tribuana Tunggadewi dan SEVP Bisnis Retail dan Jaringan Iwan Abdi.
 
BNI Syariah dalam momen ini mengajak 80 anak yatim/dhuafa yang berasal dari Cendekia Laduni Ciledug, Peduli Yatim Al Hidayah Kebayoran Lama, Yayasan Seribu Pulau Jati Asih, dan Anak Dhuafa yang berasal dari Kampung Rambutan dan Cipinang untuk menonton secara langsung acara Pembukaan Asian Games 2018 di GBK.
 
Selain menonton bersama, BNI Syariah juga memberikan donasi berbentuk pakaian olahraga, sepatu sport dan uang saku kepada anak-anak yatim/dhuafa tersebut, dengan pakaian dan sepatu olahraga menjadi dress code saat menonton bersama. (sat/mysharing/foto:mysharing)

Back to Top