Berkunjung ke Malang, Jangan Lewatkan Festival ‘Pucuk Coolinary'

gomuslim.co.id- Bagi Anda pecinta kuliner dan sedang mengunjungi Kota Malang segera luangkan waktu untuk berburu kuliner favorit di Pucuk Coolinary Festival. Lebih dari 100 tenant kuliner mulai dari pedas, manis, hingga gurih. Jadi buat kamu yang nggak suka pedas, bisa mencicipi makanan manis.

Bagi Anda pecinta makanan gurih, festival kuliner ini menyediakan Nasi Goreng Mafia, Ceker Setan, Masakan Pedas Bu Sidik Khas Tajinan, dan masih banyak olahan makanan pedas yang menggugah selera lainnya.

Sedangkan bagi Anda penggemar makanan manis, jangan sampai kelewatan untuk mencicipi makanan lezat dari Citra Ken Dedes Bakery, Malang Strudel, Lapis Tugu Malang dan masih banyak lagi. Sementara makanan gurih favorit yang bakal ikut meramaikan festival kuliner itu antara lain Bakso President, Rawon Pincuk Hj. Nanik, Burger Butho khas Malang, olahan bakso, mie, burger, siomay, dan masih banyak lagi.

Jadi, jangan sampai absen datang di festival kuliner terbesar di Malang ini. Catat tanggalnya baik-baik. Pucuk Coolinary Festival digelar pada 01 hingga 02 September 2018 di Lapangan Rampal Malang.

Pencinta kuliner tidak hanya disuguhkan dengan berbagai macam makanan. Ada grand prize 2 sepeda motor Yamaha NMAX serta uang tunai untuk Anda. Pecinta kuliner wajib datang ya! Ada lebih dari 100 tenant yang memadati festival kuliner Pucuk Coolinary Festival dari Teh Pucuk Harum di Kota Malang. (nat/detik/dbs/foto:amanat)


Back to Top