Peringati Hari Pelanggan Nasional, Taksi Syariah Bosowa Sediakan Hadiah Menarik untuk Pelanggan

gomuslim.co.id- Bosowa Taksi kembali menghadirkan kejutan menarik bagi para pelanggannya. Dalam rangka  Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September 2018, Bosowa Taksi memberikan sapaan hangat dan sejumlah hadiah kepada pelanggan Taksi Syariah (Tasya).

Pelanggan taksi syariah yang beruntung akan diberikan peralatan solat berupa Sarung dan Sajadah serta voucher gratis naik taksi. Pelanggan yang mendapatkan kejutan di Harpelnas ini melakukan pemesanan Tasya melalui WhatsApp di nomor 0811 4453130 untuk ikhwan dan 08114113001 dan 0411-451717 untuk akhwat.

Head Business Development Bosowa Taksi, Wawan Purnawan mengatakan, hari Pelanggan merupakan momen yang sangat bagus. Apalagi bagi pelaku bisnis yang berorientasi terhadap kepuasan pelanggan.

“Hari ini kami diingatkan kembali untuk mempertajam komitmen kami terhadap apa yang kami sebut kepuasan yang berorientasi terhadap kepuasan pelanggan, momen yang penting sebagai penyemangat kami untuk selalu memberikan layanan yang terbaik," katanya baru-baru ini

Yurima, salah satu pelanggan Taksi Syariah Bosowa yang beruntung mendapatkan kejutan manis di Hapelnas dari Bosowa Taksi.

Ia mengatakan sangat senang bisa mendapat gift dihari pelanggan nasional ini dan pastinya jadi nilai tambah atau kesan tersendiri yang menjadikan taksi Bosowa berbeda dengan operator-operator taksi lain yang ada di Makassar.

“Saya merasa nyaman menggunakan taksi syariah karena pengemudinya akhwat, ternyata di harpelnas ada kejutan diberi alat salat sarung dan mukenah cantik bagi pelanggan akhwat," ungkapnya.

Konsumen generasi Muslim tak hanya peduli untuk memenuhi kebutuhannya, tapi juga sudah semakin pintar mencari atau menggunakan produk dan Jasa yang memenuhi kaedah Halal & Syariah yang paham akan diri mereka dan mampu mewakili mereka.

Program Taksi Syariah (Tasya) dari Bosowa Taksi sendiri baru diluncurkan pada 6 Juli 2018 lalu di Pool Bosowa Taksi Jalan Daeng Tata Raya no 31, Makassar. Tasya menyediakan layanan transportasi kepada pelanggan dengan memisahkan antara penumpang perempuan dan pria. Di mana, pengemudi perempuan hanya memberikan pelayanan untuk penumpang perempuan & anak-anak, sedangkan pengemudi pria memberikan layanan khusus kepada penumpang pria atau penumpang pria dan mahramnya (sekeluarga).

Untuk tahap pertama ini, Bosowa taksi menurunkan armada sebanyak 30 unit taksi tipe Toyota Vios, dan akan terus ditambah dalam waktu dekat, dimana saat ini sedang tahap persiapan, khususnya menyangkut SDM dan infrastruktur pendukung. Kedepannya pemesanan juga dapat dilakukan melalui aplikasi online.

Wawan Purnawan mengatakan 80% lebih konsumen indonesia adalah muslim. Populasi muslim Indonesia yang besar ini cukup bisa mewakili global. Pasar dan segmen muslim mampu disatukan dengan perilaku konsumsi yang menganut nilai-nilai islami. “Ini merupakan salah satu transformasi bisnis baru seiring dengan ketatnya persaingan di industri transportasi khususnya layanan angkutan umum,” katanya.

Bosowa Taksi melalui Tasya berupaya memberikan tarif murah kepada konsumen dan bagi hasil yang adil kepada para mitra pengemudi yang sesuai untuk memenuhi syarat dan ketentuan dalam Islam. (njs/tribunmakassar/dbs)

 


Back to Top