Tampil Beda, Ria Miranda Rilis Koleksi Hijab Berwarna Gelap

gomuslim.co.id- Busana hasil rancangan Desainer Ria Miranda dikenal dengan warna-warna pastel dan lembut. Sentuhan warna pink, khaki dengan corak bunga hampir selalu ada dalam paduan brand yang dikenal dengan RM.

Baru-baru ini, Ria mencoba inovasi baru dan keluar dari zona nyaman. Berkolaborasi dengan Rumah Ayu, ia meluncurkan koleksi dengan warna yang lebih gelap. Pemilik Rumah Ayu, Sarah Sofyan memiliki kepribadian yang lebih bold dari Ria. Koleksi keduanya pun menjadi sesuatu yang berbeda.

"Awalnya takut membuat sesuatu yang berbeda. Takut customer nggak suka, tapi ternyata sambutannya luar biasa," ujar Ria Miranda pada acara Private Trunkshow Fall/Winter, Kamis (06/09/2018).

Terdiri dari 12 look koleksi yang dipamerkan yang mengangkat tema 'Lilium', rancangannya kali ini ditaburi corak bunga Lili yang manis. Seperti rancangan Ria sebelumnya, bahan satin mendominasi seluruh koleksi.

"Pembuatan koleksi butuh waktu yang lama. Hampir setahun ya. Tadinya mau buat Ramadan, tapi kayanya terlalu gelap ya kalau buat Ramadan," pungkas Sarah.

Sementara itu, paduan warna kontras memang cukup terlihat pada koleksi ini. Seperti paduan dusty pink dan nevy yang mendominasi hampir semua busana. Koleksinya ini terdiri dari potongan gaun, kaftan, hingga outer.

“Yang bikin beda di busana ini, ada sentuhan lace di beberapa bagian. Lace dibuat menyerupai tutu skirt dengan warna yang cukup kontras seperti merah,” tambahnya.

Koleksi outerwear berbahan organza juga memberikan sensasi mewah untuk menjadi andalan di acara spesial. Harga koleksi terbaru RM dibandrol mulai dari Rp 1,1 juta hingga Rp 2,5 juta. (nat/detik/dbs/foto:detik)