Prudential Luncurkan Produk PRUlink Syariah Terbaru

gomuslim.co.id- Prudential Indonesia meluncurkan produk terbaru dari PRUlink Syariah Generasi Baru.  Peluncuran yang berlangsung pada Kamis, (20/09/2018) ini menampilkan dua produk baru dari PT. Prudential Life Assurance.

 Menurut Presiden Direktur Prudential Indonesia, Jens Reisch, Prudential Indonesia terus melakukan inovasi untuk memanjakan nasabah dan mendorong pertumbuhan industri asuransi. 

“Kebutuhan masyarakat atas produk asuransi terus berkembang. Kami akan terus mengembangkan produk baru sesuai dengan kebutuhan masyarakat, di antaranya PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru ini,” jelasnya.

PRUlink Syariah Generasi Baru adalah produk asuransi jiwa terkait investasi (unit link) dengan prinsip Syariah. Produk ini memberikan perlindungan berupa santunan asuransi apabila peserta yang diasuransikan meninggal dunia hingga usia 99 tahun dan dikaitkan dengan investasi.

Selain itu,  PRUlink Syariah Generasi Baru juga membantu untuk merencanakan warisan dan memulai dengan solusi yang terjangkau sejak dini. Melalui produk, ini Prudential Indonesia menghargai setiap rupiah yang dikeluarkan nasabah untuk membayar kontribusi sejak polis terbit dengan PRUbooster investasi dan pilihan PRUbooster proteksi. 

PRUlink generasi baru dan PRUlink syariah generasi baru menawarkan fitur-fitur utama yang inovatif. Dengan PRUbooster investasi, yang pertama kali di pasar, nasabah akan mendapatkan tambahan alokasi investasi setiap tahunnya.

“Dengan PRUbooster proteksi, nasabah dapat memilih agar uang pertanggungannya meningkat setiap tahun, tanpa perlu pernyataan kesehatan,” paparnya.

Alokasi investasi, tambahnya, dimulai sejak hari pertama. Lalu, dua kali nilai uang pertanggungan apabila terjadi meninggal dunia akibat kecelakaan.

“Nasabah juga tidak dikenakan biaya administrasi, apabila menggunakan transaksi elektronik dan autodebit rekening, sesuai syarat dan ketentuan,” ujarnya.

Selain itu, dalam peluncurannya, Prudential Indonesia juga memperkenalkan PRUlink Rupiah Global Low Volatility Equity Fund yang diharapkan memberi kestabilan melalui pemilihan saham global yang memberikan dividen tinggi, dan PRUlink Rupiah Global Emerging Market Equity Fund yang berinvestasi ke dalam perusahaan-perusahaan di pasar-pasar negara berkembang.

“Hal ini untuk mengupayakan hasil investasi yang lebih tinggi di jangka panjang,” pungkasnya. (fau/prudential/dbs/foto:timowp)


Back to Top