Teuku Wisnu Luncurkan Travel Umrah Abu Adam Eksklusif Bersama Ustadz Pilihan

gomuslim.co.id- Permintaan ibadah umroh di Indonesia kian meningkat. Agen paket travel haji dan umroh juga kian menjamur. Berbagai fasilitas juga disediakan untuk menunjang keberlangsungan ibadah umroh agar jemaah dapat nyaman menjalankan ibadah di tanah suci. Melihat peluang tersebut, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar terinspirasi untuk membuat travel haji umroh.

Dengan menggandeng Jannah Travel, pasangan selebritis itu membat travel haji umroh bernama Abu Adam Travel by Jannah Travel yang merupakan agen haji dan umroh milik Irfan Hakim.

“Saya ngajak Mario Irwinsyah dan Dimas Seto untuk bangun Abu Adam. Karena saya percaya Mario itu udah pengalaman di bidang travel haji umroh,” ujar Wisnu, saat ditemui gomuslim dalam pressconference launching Abu Adam di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/09/2018).

Salah satu yang menjadi keunggulan Abu Adam adalah dengan adanya keterlibatan ustadz yang mendampingi rombongan jemaah menunaikan ibadah umroh.

“Jemaah akan mendapatkan banyak kesempatan untuk mendengarkan kajian dari ustadz. Bertanya intens di sela-sela ibadah umroh. Dan kesempatan ini nggak bisa didapetin di tempat lain,” jelas suami dari Shiren Sungkar ini.

Selain mendapatkan kesempatan untuk bertanya dengan ustadz, Abu Adam menawarkan paket umroh yang juga didampingi oleh para owner yang merupakan artis ibukota.

“Selain kami yang mendampingi, para ustadz yang terlibat pun ustadz-ustadz pilihan,” tambah Dimas Seto yang juga owner dari Abu Adam.

Tak hanya berfokus di umroh, Abu Adam juga akan merambah ke wisata halal. “Rencananya akan ada penawaran ke Andalusia. InsyaAllah,” tutup Wisnu. (nat)


Back to Top