PSSI Pilih Hotel Syariah Jelang Persiapan Timnas Indonesia Hadapi Thailand

gomuslim.co.id- Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memilih hotel bernuansa Islami yakni Al Meroz Hotel sebagai penginapan bagi para pemain Timnas Indonesia. Terobosan ini dilakukan jelang persiapan Timnas Indonesia yang akan melawan Thailand di ajang Piala AFF 2018, Sabtu, (17/11/18).

Al Meroz Hotel sendiri merupakan hotel yang mengambil nuansa timur tengah. Di lobby hotel, dekat pintu utama terdapat tulisan The Leading Halal Hotel yang menyatakan hotel tersebut akrab dengan masyarakat beragama islam.

Jarak hotel tempat Timnas Indonesia dengan masjid pun sangat dekat, kurang lebih 500 meter dan berada di kawasan Islamic Centre. Hal itu juga memudahkan para pemain dan official tim saat menjalani ibadah sholat Jumat (16/11/18).

"Hotelnya dipilih karena dekat dengan stadion, gak terlalu jauh. Selain itu dekat tempat ibadah juga, kemudian di hotel juga makanannya halal," kata media officer Timnas Indonesia, Bandung Saputra.

 

Baca juga:

Serius Garap Wisata Halal, Thailand Tambah Fasilitas Ramah Muslim

 

Hotel Al Meroz ini berlokasi di Kota Bangkok, tepatnya kawasan Suan Luang. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis karena hanya berjarak 10 menit dengan berjalan kaki dari Stasiun Airport Rail Link Ramkhamhaeng.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia sendiri akan menghadapi laga penentuan untuk lolos ke semifinal turnamen sepak bola Asia Tenggara Piala AFF 2018. Timnas Indonesia akan menantang tuan rumah, Thailand, di laga ketiga Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Laga tersebut sangat penting bagi skuat Garuda, karena hasil akhirnya bisa menentukan peluang lolos atau tidak dari babak penyisihan grup. (njs/indosport/foto:tripadvisor)

 

Baca juga:

Ketua Umum PHRI: Hotel Syariah di Indonesia Terus Berkembang 


Back to Top