Manjakan Wisatawan Muslim, Kapal Pesiar Genting Dream Cruises Sajikan Kuliner Halal

gomuslim.co.id- Inovasi menjadi hal utama bagi semua perusahaan, termasuk kapal pesiar mewah, Genting Dream Cruises. Baru-baru ini, kapal pesiar tersebut mengenalkan sejumlah menu halal yang bisa dinikmati sembari berlayar. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya memanjakan para traveler Muslim.

Presiden Dream Cruises, Thatcher Brown, mengatakan traveler muslim dapat menikmati perjalanan wisata dengan kapal pesiar ini dari Singapura menuju sejumlah destinasi di kawasan ASEAN. "Merupakan sebuah kebahagiaan bagi kami meluncurkan menu bersertifikat Halal pertama di Genting Dream Cruises untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat," ujarnya dalam keterangan pers.

Menu tersebut disajikan oleh The Lido, salah satu restoran populer di Genting Dream. Para traveler Muslim dapat merasakan sensasi sarapan, makan siang dan makan baik di dalam maupun luar ruangan dengan pemandangan laut lepas.

Brown menambahkan para chef Dream Cruises telah mengantongi sejumlah penghargaan. Mereka telah menciptakan sejumlah menu Halal, yang tersedia di bagian prasmanan khusus The Lido. "Sertifikat Halal kami juga mendukung pertemuan dengan mitra bisnis insentif kami yang telah lama mengharapkan layanan ini," katanya.

Restoran The Lido milik Dream Cruises telah mendapatkan sertifikat Halal dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (Jakim). Sertifikat ini menginspirasi para koki untuk menciptakan sejumlah menu Halal, terutama yang berasal dari kawasan Asia.

 

Baca juga:

Jelang Puncak Sail Sabang, Kapal Pesiar Halal Resmi Tiba di Aceh

 

Adapun, menu halal yang disajikan di kapal pesiar ini seperti Ayam Madu, Pari Asam Pedas, Opor Ayam, Tandoori Kambing, Gulai Daging Kawah, Tempe Goreng Pedas, dan masih banyak lagi. Ada juga menu pasta dan daging seperti Sapi dan Domba Panggang, serta sejumlah kue dan makanan penutup lainnya.

Kapal pesiar ini juga menawarkan sejumlah fasilitas syari seperti kamar interkoneksi yang cocok untuk keluarga serta akomodasi The Palace. Juga tersedia kolam renang pribadi, spa, gym, dan venue makan malam yang indah.

Selain itu, traveler juga bisa menikmati keceriaan rekreasi di enam seluncuran dengan tiga di antaranya berada di kolam anak-anak. Di kapal ini juga tersebut Little Dreamers Club, tempat yang menarik untuk berinteraksi dengan anak-anak serta sejumlah fasilitas lain.

Rasanya sayang untuk melewatkan pengalaman berlayar bersama Dream Cruises. Wisatawan bisa menikmati liburan 2 malam, 3 malam, hingga lima malam dan berkunjung ke sejumlah destinasi seperti Penang, Phuket, Langkawi, Kuala Lumpur, Surabaya, Bali Utara dan Pulau Macleod. (njs/rilis/foto:tripzilla)

 

Baca juga:

Inilah Kapal Pesiar Bersertifikat Halal di Eropa


Back to Top