Jadi Mualaf dan Berhijab, Ini Penampilan Terbaru Ratu Wushu Indonesia Lindswell Kwok

gomuslim.co.id - Setelah namanya dikenal saat Asian Games 2018, atlet wushu Indonesia yang meraih medali emas Lindswell Kwok mengejutkan publik saat mengunjungi kediaman Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Ratu Wushu Indonesia itu tampil mengenakan hijab syari. Ia langsung memakai hijab panjang yang syar'i. Penampilannya sangat berbeda dari kesehariannya saat bertanding wushu.

Lindswell mengenakan khimar instan berwarna dusty pink. Khimar yang ia pakai berpotongan sangat simple dengan tambahan bros di bagian dada. Khimar polos itu ia padukan ciput rajut berwarna hitam yang sedang hits di kalangan hijabers.

Sedangkan, busananya, Lindswell memilih dress bernuansa sentuhan putih, dan dusty pink senada dengan khimarnya. Dress bercorak bunga itu terlihat sangat feminin dan membuat tampilan Lindwell semakin teduh.

 

Baca juga:

Pendekar Silat Berhijab Ini Raih Emas di Asian Games 2018

 

Dalam foto postingan Menpora, Lindswell didampingi sang suami Achmad Hulaefi, pewushu putra Indonesia yang juga sudah berhijrah.

Nama Lindswell mulai dikenal saat Asian Games 2018 lalu. Tak heran, ia menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia yang meraih medali emas untuk cabang olahraga Wushu. Pewushu dari Medan itu menjadi yang terbaik di nomor taijiquan dan taijijian. 

Pasca Asian Games, Lindswell memang sempat lama tak muncul. Ia tidak ikut bertanding di Indonesian Sport Award 2018 pada 23 November 2018. Muncul dengan tampilan berhijab, Lindswell disambut hangat baik oleh Menpora maupun netizen. (nat/wolipop/ig:nahrawiramli/dbs/foto:tribun)


Back to Top