Qatar Airways Tawarkan Diskon Ekstensif untuk Perjalanan Wisata

gomuslim.co.id - Maskapai Qatar Airways memberi promo harga tiket, bonus Qmiles dan Qpoints untuk periode pemesanan 7 hingga 16 Januari 2019 dan periode penerbangan 7 Januari hingga 20 Mei 2019.

Chief Commercial Officer Qatar Airways, Ehab Amin mengatakan, pihaknya sangat senang dapat mengajak seluruh penumpang untuk mulai merencanakan perjalanan mereka berikutnya dengan promosi global yang menarik yang menawarkan diskon ekstensif di semua kelas kabin yang tersedia di semua penerbangan.

“Ke manapun destinasi yang dituju, ketika mereka mengunjungi destinasi baru tersebut, mereka menjadi penulis cerita petualangan unik mereka sendiri,” ujar Ehab, Jumat (11/01/2019).

Dengan adanya promosi baru ini, penumpang dapat dengan mudah memilih petualangan mereka berikutnya dan benar-benar dimanja oleh berbagai pilihan lebih dari 160 destinasi menarik yang berada dalam jaringan global Qatar Airways yang terus berkembang.

Sementara, penumpang kelas ekonomi yang memesan selama periode promo dapat membeli tiket dengan tarif menarik mulai dari Rp 7.925.000 ke Istanbul ( Turki), Rp 8.200.000 ke Zurich (Swiss), dan Rp 9.595.000 ke Paris ( Perancis).

 

Baca juga:

Gencarkan Wisata Mancanegara, Rute Qatar Airways Akan Hadir di 4 Kota Besar Indonesia

 

Penumpang kelas bisnis juga memiliki kesempatan untuk tarif menarik seperti Rp 28.660.000 ke London (Inggris) dan Rp 34.675.000 ke Zurich.

Selain itu,  penumpang juga akan menerima bonus Qmiles dan Qpoints sebesar 50 persen di kelas ekonomi dan Qmiles serta Qpoints ganda di kelas bisnis. Penawaran ini dapat dibeli di situs resmi Qatar Airways, kantor penjualan Qatar Airways, atau agen perjalanan terdekat.

Pihaknya juga berkomitmen untuk membawa orang-orang dari seluruh penjuru dunia ke Doha, tidak hanya untuk merasakan pengalaman terbaik di bandara bintang lima.

“Hamad International Airport, selama transit, tetapi juga untuk menjadikan Qatar sebagai pilihan tujuan liburan bagi penumpang kami,” pungkasnya. (nat/kompas/dbs/foto:qatarairwys)


Back to Top