Begini Keseruan Grand Final Talent Hijab Indonesia se-Jabodetabek

gomuslim.co.id - Talent Hijab Indonesia (THI) sukses menggelar Roadshow Talent Hijab Indonesia se-Jabodetabek Minggu, (20/1/2019). Acara yang diadakan di Gedung Pertunjukan, Jakarta Selatan ini diikuti puluhan peserta talent hijab , setelah sebelumnya melalui proses audisi yang dilaksanakan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Pega Primayoga, founder Talent Hijab Indonesia berharap ikon yang terpilih dapat menjadi ikon yang berkualitas, tidak hanya cantik secara penampilan namun juga kualitas dalam diri baik life skill maupun soft skill juga semakin meningkat.

“Setelah grand final, kami masih punya banyak kegiatan untuk para member supaya terus ter upgrade kemampuannya, ada empat basic skill yang harus dimiliki para member, yaitu Kelas Modelling, Hijab, Make Up, dan kelas Akting,” ujar Pega.

 

Baca juga:

Libatkan Peserta  dari Enam Negara, Puteri Muslimah Asia 2018 Siap Digelar


Gelaran yang dihelat dengan dukungan puluhan sponsor dan media partner ini berlangsung meriah dengan berbagai penampilan bakat dari para finalis, ada seni tari tradisional, modern dance, acting, Tarik suara, sampai bakat beladiri. Sehingga dipilih tiga pemenang yaitu Winner, Runner Up 1 dan Runner Up 2, adalah Diah Ayu Ambarwati dari Tangerang sebagai winner, Amelia Amanda Runner Up 1 dan Siva Maulia Runner Up 2.

Ayu mengaku tidak menyangka bisa sampai di tahap ini dan mengalahkan kontestan lainnya, melihat pesaing yang begitu bertalenta.

“Biasanya saya punya firasat kalau bakal menang di sebuah ajang perlombaan, tapi kali ini nggak nyangka banget, diantara para peserta lain yang kemampuannya luar biasa. Aku bersyukur banget bisa dapat kesempatan jadi icon Talent Hijab Indonesia 2019” ujar Ayu, pada gomuslim, Senin (21/1/2019).

Ayu yang sudah mendalami ilmu tari sejak SMP ini juga berpesan pada seluruh muslimah di Indonesia untuk jangan berhenti mengupgrade diri, jangan mudah puas dan keluarlah dari zona nyaman. (nvi)

 

Baca juga:

Komik Jepang Munculkan Karakter Hijaber Indonesia yang Ingin ‘Naik Haji’


Back to Top