Bank Danamon Syariah Perkuat Program Tabungan Rencana Haji

gomuslim.co.id – Dalam rangka mendukung perkembangan industri keuangan syariah di tanah air, Bank Danamon fokus lakukan kegiatan edukasi perencanaan keuangan syariah, termasuk edukasi perencanaan tabungan haji.

“Kami melihat inisiatif edukasi perencanaan tabungan haji sejak dini mulai membuahkan hasil yang positif. Hal ini harapannya dapat terus ditingkatkan untuk mendukung perkembangan perbankan syariah Bank Danamon maupun secara lebih luas di tingkat nasional. Masyarakat Indonesia khususnya muslim di Indonesia perlu terus mendapatkan informasi bahwa mereka dapat mulai merencanakan tabungan haji, tanpa mengesampingkan prioritas lainnya dalam kehidupan mereka sehari-hari,” ujar Herry Hykmanto, Direktur Syariah PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) (8/2/2019).

 

Baca juga:

Rangkul Yayasan Al Azhar, Danamon Syariah Beri Layanan Perbankan Syariah Komprehensif

 

Program Tabungan Haji Bank Danamon diapresiasi secara positif sejak 2018 lalu. Tercatat per 31 Januari 2019, total Tabungan  Haji Bank Danamon mencapai lebih dari 1.700 rekening, yang terdiri dari Rekening Tabungan Jemaah Haji (RJTH) dan Tabungan Rencana Haji (TRH).

“Tingkat pemahaman atau literasi dalam hal keuangan di tengah-tengah masyarakat tentu harus dilakukan secara berkesinambungan dan konsisten untuk memperkuat penetrasi jasa layanan keuangan di Indonesia. Bank Danamon menyadari hal ini dan terus mendukung upaya pemerintah melalui kegiatan-kegiatan edukasi maupun apresiasi kepada publik,” tandas Herry. (nvi/dbs/myshariahco/foto:tribunnews)

 

 

Baca juga:

Atlet Peraih Emas Asian Games 2018 Ini Dapat Hadiah Tabungan Haji dari Bank Danamon


Back to Top