PT XL Axiata Gandeng IZI Pulihkan Sekolah di Lombok

gomuslim.co.id  – Grup Head Development XL Axiata, Nasrudin Ismail melakukan prosesi peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung sekolah permanen Madrasah Muraqitta’limat. Gedung sekolah sumbangan dari PT XL Axiata ini terletak di Desa Selengan, Kec. Kayangan, Kab. Lombok Utara, Provinsi Nusa Tenggara Barat pada Sabtu (9/2) lalu.

Dilansir dari publikasi resmi IZI, PT XL Axiata menggandeng Lembaga Amal Zakat Inisiatif Zakat Indonesia (LAZNAS IZI) untuk menyukseskan pembangunan tersebut. Acara peletakan batu pertama ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Utara, Drs. H. Suardi, SH, MH , Kadis Dikpora Kabupaten Lombok Utara, Dr. Fauzan, M.Pd.,  dan juga Mohamad Yunus selaku perwakilan dari LAZNAS IZI.

 

Baca juga:

IZI Beri Hadiah Umrah Gratis untuk Karyawan dan Relawan

 

Untuk diketahui, bantuan sebesar Rp. 581.965.714,- juta yang akan digunakan untuk pembangunan tersebut berasal dari wakaf karyawan dan manajemen melalui Majelis Taklim XL. Akan dibangun sebanyak 2 unit gedung dengan  dengan luas per unit 8×27 meter dan luas kelas masing-masing 8×9 meter.

Proyek pembangunan ini diharapkan selesai sekitar akhir Maret 2019. Selain itu, XL Axiata juga akan melengkapi bantuan ini dengan fasilitas internet gratis, dengan kuota 20 GB sebulan selama satu tahun, melalui program Gerakan Donasi Kuota. (nvi/IZI)

 

Baca juga:

Jadi Program Edukasi Masyarakat, Laznas Inisiatif Zakat Indonesia Luncurkan 'Zakat Game'


Back to Top