Muslim Travelers, Kini Hadir Hijab Kimono di Halal Trip ke Jepang

gomuslim.co.id - Jepang memang destinasi yang diminati oleh banyak wisatawan. Tak terkecuali travelers muslim yang memilih Jepang menjadi salah satu destinasi wisata tujuan mereka. Mengunjungi Jepang, belum lengkap rasanya jika tak mencoba memakai kimono atau yukata. Busana tradisional Jepang ini memiliki bentuk yang unik nan cantik. Banyak penyewaan kimono yang bisa kita temui di daerah wisata di Jepang.

Seperti dilansir dari wolipop (16/02/2019), ada kabar gembira bagi traveler muslimah yang mengunjungi Jepang, kini tempat persewaan kimono bernama Yumayakata di Kyoto ini sekarang juga menyediakan hijab untuk wanita muslim. Sementara saat ini Yumeyakata telah memiliki 20 desain kimono jilbab dengan berbagai motif cantik.

Busana tradisional Jepang ini memiliki bentuk yang panjang nan tertutup. Tak heran, jika banyak turis muslim mencoba memakai kimono saat berjalan-jalan di sana. Jilbab-jilbab ini semakin terlihat cantik kala warnanya dikombinasikan dengan wagara (pola khas Jepang).

Hijab kimono sudah dirilis mulai Februari 2019. Harga sewa tambahan hijab dibandrol 500 yen atau sekitar Rp 63 ribu. Namun, hijab tersebut disewakan degan harga 300 yen atau sekitar Rp 38 ribu dalam masa promosi. Menariknya, di tempat penyewaan ini juga disediakan mushala untuk shalat. (nvi/dbs/wolipop)

 


Back to Top