Berlangsung Meriah, Begini Keseruan Hijab Celebration Day 2019 by HIJUP

gomuslim.co.id - Dalam rangka memperingati World Hijab Day 1 Februari lalu, Hijup menghelat Hijab Celebration Day untuk kedua kalinya di Bintaro Xchange Park, Tangerang Selatan kemarin (17/02/2019). Acara ini didukung oleh 4 perusahaan BUMN serta 4 anak usaha bank BUMN yang berbasis syariah.

“Kegiatan World Hijab Day digelar sebagai wujud rasa syukur kita semua yang lahir dan tumbuh di negeri multikultur dan demokratis, dengan berbagai kemudahan untuk mendapatkan produk-produk halal serta akses untuk beraktivitas dengan tetap mengenakan hijab sesuai syariat,” kata CEO Hijup Diajeng Lestari.

Hijup sebagai e-commerce fashion muslim yang berdiri sejak 2011 ini diharapkan dapat menjadi inspirasi generasi muslimah milenial agar turut aktif berkontribusi positif dalam pembangunan negeri.

 

Baca juga:

Ini Tren Hijab 2018 Versi E-Commerce HIJUP

 

Sementara itu, Menteri BUMN Rini M Soemarno menyampaikan harapannya agar bisa tercipta sinergi dan kolaborasi semua pihak dari hulu hingga hilir untuk dapat bersama-sama mengembangkan industri halal Indonesia.

“Kami berkomitmen penuh dalam memajukan industri halal Indonesia agar tahun 2020 Indonesia bisa menjadi kiblat fashion muslim dunia. Kami juga berharap bisa tercipta sinergi dan kolaborasi semua pihak dari hulu hingga hilir untuk dapat bersama-sama mengembangkan industri halal Indonesia,” kata Rini.

Kegiatan ini berlangsung meriah, dengan berbagai aktivitas mulai olahraga, yakni fun run dan aerobic yang dibuka oleh Walikota Tangerang Selatan Ibu Airin Rachmi Diany, talkshow bersama para influencer hijab Chaca Frederica, Diandra Gautama, Rachel Vennya, Chiki Fawzi, Ria Ricis dan lainnya, hingga bazar produk halal yang melibatkan lebih dari 1.000 milenial muslimah, serta turut diramaikan oleh penyanyi RAN, Aleehya dan Vidi Aldiano. (nvi)

 

Baca juga:

Peringati World Hijab Day, HIJUP Kembali Gelar Event Hijab Celebration Day 2019


Back to Top