IZI Gelar Seminar Pengelolaan Zakat di Kawasan Industri Cikarang Bekasi

gomuslim.co.id – Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) mengadakan Seminar Manajemen Zakat sebagai edukasi  bagi kepada para pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), di kawasan East Jakarta Industry Park (EJIP) Cikarang Bekasi. Dilansir dari publikasi IZI, Selasa (19/02/2019) seminar ini diikuti sebanyak 48 DKM meliputi 80 orang peserta.

“Alhamdulillah antusias pun merambah ke DKM Masjid Perumahan sekitar Kawasan Ejip dan Industri sekitar EJIP,” kata Manager CRM IZI, Rizqi Rohmat.

 

Baca juga:

Bangun Kecintaan Anak pada Alquran, IZI Rutin Galakan Program Belajar Agama

 

Acara yang bertajuk  “Manajemen Pengelolaan Zakat dan Keuangan Masjid” menghadirkan Ustadz Oni Sahroni M.A, Drs. H. Ahmad Yani dan Muhammad Ardhani S.Hut,. dengan materi seputar fiqh, manajemen keuangan, dan strategi pengelolaan zakat.

“Acara ini sangat baik, karena menjadi Ikhtiar untuk mengedukasi mengenai Fiqh Zakat yg sangat diperlukan bagi pengurus DKM, yang memiliki aktivitas penerimaan dan penyaluran zakat agar sesuai ketentuannya.” tambah Rizqi Rohmat.

Ketua DKM An-Nur PT. Indonesia Chemi-con, Andi Triatmaja juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada IZI.

“Alhamdulillah kami mersa terbantu dengan adanya seminar ini. Dari awal kerjasama sampe sekarang ini IZI banyak membantu mengedukasi jamaah, hingga kini pengurus terlihat lebih profesional.” ujarnya. (nov/IZI)

 

 

Baca juga:

IZI Gelar Pelatihan Phoneselling untuk Puluhan Karyawan Mitra Seluruh Indonesia


Back to Top