Tembus 11 Juta Subscribers, Atta Halilintar Segera Realisasikan Nazar Bangun Masjid Instagrammable

gomuslim.co.id – Youtuber muda asal Indonesia, Atta Halilintar berencana membangun masjid dengan desain Instagrammable. Hal tersebut dilakukan untuk merealisasikan nazarnya apabila Youtube channel-nya mencapai 10 Juta subscribers. Bulan Februari 2019 ini, jumlah subscribers putra sulung keluarga Halilintar tersebut tersebut mencapai 11 juta.

Dalam akun videonya di Youtube, Atta mengatakan bahwa dirinya sudah mencari dan mengecek lokasi atau tanah untuk pembangunan masjid. Dia bahkan mengadakan lomba bagi para content creator untuk desain masjid.

"Kemarin aku sudah cek tanah, minggu ini kelar semua urusan tanah dan aku akan buka challenge untuk para subcriber aku. Siapa yang bisa desain masjid yang bagus. Karena aku pingin jadi masjid yang milenial, yang bisa bikin anak-anak muda senang beribadah, bangga datang ke sana dan kalau bisa dia Instagram-able juga," ujarnya baru-baru ini.

Atta menyebut, pendirian masjid ini sekaligus menjadi misinya untuk mempopulerkan masjid menjadi tempat yang asyik untuk dikunjungi. Dia melihat, beberapa anak muda menganggap masjid sebagai tempat yang kuno.

"Kita pengen menghilangkan kalau masjid itu kuno, kuper, di luar negeri banyak masjid yang bisa orang beribadah, senang. Jadi bukan mal atau kafe saja yang wow, tapi masjid juga harus yang anak muda banget, bukan Youtube saja. Jadi semoga ini bisa meng-influence juga ke orang. Semoga nanti ada banyak orang yang bisa menyisihkan rezeki untuk bangun masjid," jelasnya.

Atta berharap lewat ide pembangunan masjid ini, anak muda nanti tidak hanya betah nongkrong di mall, tapi juga di masjid. Terinspirasi dari Ria Ricis, Atta juga bergarap bisa membawa subscribersnya untuk umroh.

 

Baca juga:

Kesebelasan Gen Halilintar, Sekeluarga Genggam Dunia

 

Ketika ditanya penghasilan yang ia dapat dari kariernya sebagai YouTuber, Atta mengaku selalu memberi hasil Ad Sense ke timnya. Ia memberikan tips agar menjadi YouTuber yang sukses adalah selalu menjadi diri sendiri. Bersama Ria Ricis, Atta kini tercatat sebagai kreator independen pertama yang mendapatkan Diamond Award.

Di dunia Youtube, Atta Halilintar memang sangat populer. Berkat 11 juta subscribers-nya, Atta kini menyandang status sebagai King of Youtube di Indonesia. Bahkan ia menjadi Youtuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Asia Tenggara. (njs/youtubeAttaHalilintar/medcom/foto:instagram@attahalilintar)

 

Baca juga:

Hotel di Semarang Ini Tawarkan Layanan Antar Jemput Shalat Shubuh Berjamaah


Back to Top