Dorong Ekonomi Warga Karawang, Rumah Zakat Buka Minimarket Kidaramart

gomuslim.co.id – Bertujuan memfasilitasi pemasaran produk-produk Desa Darawolong, Rumah Zakat membuka minimarket dengan nama ‘kidaramart’. Dilansir dari publikasi resmi Rumah Zakat (22/02/2019) ‘Kidaramart’ diresmikan kemarin, ditandai dengan pemotongan pita oleh Kasie Kesos mewakili Camat Purwasari, Leni dan Branch Manager Rumah Zakat Bekasi, Mucholil.

“Alhamdulillah kehadiran Kidaramart sangat berguna dan bermanfaat sekali untuk masyarakat, bisa membantu memberdayakan masyarakat di bidang ekonomi” ujar Leni dalam sambutannya.

 

Baca juga:

Lewat Program Desa Berdaya, Rumah Zakat Panen Kangkung di Lampung

 

Leni juga mengatakan bahwa Kidaramart bisa mendorong masyarakat lebih produktif dibidang usaha, ia juga berharap agar program Rumah Zakat bisa sampai ke desa-desa lain di wilayah Purwasari khususnya dan Karawang pada umumnya.

Sementara, Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat, Sarya Sutisna membenarkan hal tersebut.

“Kidaramart ini dibuat untuk memfasilitasi produk member binaan Rumah Zakat, agar usahanya lebih berkembang dan meningkat kondisi ekonominya,” kata Sarya.

Lebih lanjut ia berharap, agar program ini menjadi inspirasi bagi desa lain agar bisa memberdayakan masyarakatnya dibidang ekonomi. (nov/Rumahzakat)

 

Baca juga:

Maksimalkan Potensi Wakaf Indonesia, Rumah Zakat Luncurkan Program Gelombang Wakaf


Back to Top